Samsung S IV Akan Menggunakan Teknologi Kaca Anti Pecah

samsung-galaxy
samsung-galaxy

Smartphone yang menjadi penerus Samsung S III diprediksikan akan rilis pada kuartal kedua tahun 2013. Kabar tersebut menjelaskan bahwa smartphone keluaran Samsung yang mungkin akan di beri nama Samsung SIV tersebut memiliki layar tahan banting.

Dikatakan demikian karena menurut berita yang bereda menyebutkan bahwa smartphone yang dijuluki “Projecy J” tersebut akan menggunakan teknologi layar yang diklaim anti pecah.

Untuk memberi ketahana anti pecah pada layar yang akan di gunakan oleh Galaxy S IV, di duga akan mengganti lapisan luar laya yang sebelumnya menggunakan jaca dengan sebuah lapisan bernig namun kuat. Material khusus ini dilaporkan berbahan campuran plastik.

Belum diketahui jenis campuran apa yang akan di gunakan hingga memiliki ketahanan anti pecah. Bila benar layar anti pecah tersebut jadi digunakan pada Galaxy S IV, Samsung mungkin akan menjadi produsen pertama yang berani meluncurkan smartphone dengan garansi layar anti pecah.

Samsung sendiri memang kini telah menjadi salah satu produsen samartphone yang banyak di gemari oleh banyak orang karena layanan yang  di berikan Samsung tidak jauh berbeda dengan provider internet yang selalu memberikan layanan yang sangat baik kepada para pelanggannya.

Pada saat di konfirmasi terkait berita tentang akan menggunakan teknologi layar anti pecah pada Galasxy S IV tersebut, pihak Samsung enggan untuk memberikan komentar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s