Mancini Merasa Kecewa Dengan Kekalahan Manchester City

roberto mancini
roberto mancini

Manajer Manchester City, Roberto Mancini sangat merasa kecewa dengan hilangnya peluang  tampil di kompetisi Eropa musim ini, setelah timnya hanya menjadi juru kunci grup D Liga Champions.

Kekalahan yang mereka dapat atas Borussia Dortmund dini hari tadi bukan hanya menghentikan langkah The Citizens di Liga Champions. Namun posisi juru kunci sekaligus membuang peluang mereka untuk melanjutkan kompetisi di Liga Eropa musim ini.

Menanggapi hasil tersebut, Mancini yang merupakan pembicara terbaik di City pantas merasa kecewa. Soalnya musim lalu mereka juga belum mampu untuk lolos dari fase grup. Manajer asal Italia itu pun sangat menyayangkan hilangnya sejumlah peluang City.

“Ya, kami ingin tampil di Liga Europa, tetapi kami harus mencetak gol.”

“Di laga ini kami sudah berupaya, namun kami kehilangan sejumlah pemain. Kami memiliki peluang, tetapi untuk saat ini kami belum bisa mencetak gol. Jika anda tidak mencetak gol, maka sulit untuk memenangi pertandingan,” terang Mancini.

Dan menjelang pertandingan melawan United akhir minggu ini, Mancini mengaku masih merasa enggan membahasnya. Ia masih ingin melakukan evaluasi atas hasil buruk di ajang Eropa musim ini.

“Saat ini kami belum bisa memikirkan tentang derby. Kami harus berpikir bahwa kami tidak berada di Liga Europa dan untuk hal ini kami pantas kecewa.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s