AVB : Fans Chelsea Berhak Mencibir Benitez

Andre+Villas+Boas+Blackburn+Rovers+v+Chelsea+owOTZ8VAg8Vl

Andree Villas-Boas mengatakan jika suporter Chelsea berhak melakukan apapun yang mereka anggap benar, termasuk memberikan tanggapan negatif kepada Rafael Benitez.

Para pendukung Chelsea ramai-ramai mencibir Benitez sepanjang pertandingan Premier League akhir minggu kemarin ketika melawan Manchester City. Pada pertandingan yang terjadi di Stamford Bridge yang berakhir 0-0 itu, pendukung The Blues benar-benar menunjukkan penolakan mereka pada pengganti Roberto Di Matteo itu.

Dan Villas-Boas yang di pecat oleh pihak Chelsea itu pada musim kemarin memakluminya dengan mengatakan, “Fans punya hak untuk segalanya, itu dalam opini saya. Merekalah yang meniupkan hasrat terbesar untuk klub. Semuanya terserah mereka dan mereka punya hak lebih dari siapapun untuk menunjukkannya.”

Pelatih Tottenham yang juga pernah melatih The Blues itu merasa bahwa manajaer manapun harus menerima reaksi para suporter macam itu, meskipun mereka tak senang mendengarnya. “Itulah hidup, itulah tekanan dan itulah yang membuat kita tegar,” jelasnya.

“Pada akhirnya kita adalah profesional dan kita berusaha memberikan apa yang mereka harapkan. Terkadang memang tak berhasil namun kita tak boleh menyerah untuk berusaha,” tutup Villas-Boas.

Villas-Boas beranggapan bahwa tindakan para fans itu sebenarnya memiliki arti bahwa mereka masih belum menerima atas pemecatan Di Matteo. AVB menilai bahwa Benitez harus lebih belajar bahasa Inggris agar dapat berkomunikasi dengan para fans Chelsea.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s