Vidic Kembali Tidak Dapat Perkuat Manchester United

Nemanja+Vidic+Southampton+v+Manchester+United+0xLreg24JROl

Nemanja Vidic tak akan beraksi kembali bersama Manchester United hingga Tahun Baru setelah klub memutuskan untuk lebih berhati hati dalam proses pemulihan cedera lutut.

Kapten The Reds Devils ini mengalami proses penyembuhan yang cukup lamban. Defender umur 31 tahun ini hanya dibatasi latihan beban dan otot saja di kamp latihan Carrington milik United.

Vidic masih berada dalam tahap pertama pemulihannya dan United merasa pesimis kalau ia akan dapat bermain sebelum Natal sebagaimana di targetkan manajer Sir Alex Ferguson awal bulan ini

Vidic mendapatkan cedera lutu ini ketika United menang atas Liverpool pada 23 September lalu. Vidic mengalami cederanya kambuh di lutu yang sama dan harus menjalani operasi kedua dalam waktu kurang dari setahun. Cedera yang sama sudah memaksanya tidak ikut di hampir setiap laga sepanjang musim kemarin.

Merasa cemas dengan sejarah cedera Vidic yang kemungkinan dapat kambuh lagi, United tak mau mencoba coba dan lebih memilih untuk tak terburu buru memasukannya ke tim utama.

Dirinya memang seorang defender yang sangat kuat ketika setiap menjaga pemain yang mau memasuki wilayah pertahanan United. Bahkan dirinya sempat di berikan julukan sebagai Fortuner Suv Terbaik di dunia sepakbola.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s