Tidak Dinaikkan Gajinya, Walcott Pindah ke Juventus?

Walcott ke Arsenal

Juventus terus dikabarkan dengan kepindahan beberapa pemain andalannya di musim 2012/2013. Saat ini, mereka mengalihkan perhatiannya ke Theo Walcott.

Penyerang lincah berumur 23 tahun tersebut meminta kenaikan gaji di Arsenal, namun pihak manajemen  The Gunners serta Arsene Wenger tidak menyetujui permintaan Walcott tersebut.

Sebenarnya Walcott ingin tetap bermain di Emirates Stadium, namun karena permintaan kenaikan gaji yang tidak di setujui oleh pihak Arsenal, akhirnya membuat dirinya merasa gerah. Hal ini pun akhirnya coba dimanfaatkan oleh Juventus.

Juventus terus berusaha memperbaiki kualitas skuad timnya untuk bertarung di level Eropa. Beberapa nama besar sering dikaitkan oleh juara Serie A musim lalu itu, namun hanya Nicklas Bendtner yang berhasil di datangkan.

Jika proses negoisasi kontrak Walcott menemui sebuah kebuntuan, Si Nyonya Tua akan memberikan proposal kepada Arsenal sebesar £15 juta poundsterling untuk mendatangkan Walcott tersebut ke Juventus Arena pada bulan Januari mendatang.

Walcott memang kini telah menjadi ujung tombak dari The Gunners setelah kepindahan Robin Van Persie ke Manchester United. Dirinya kini juga seperti telah menjadi mobil Fortuner Suv Terbaik yang selalu dapat melewati semua rintangan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s