Ronney : Saya Akan Terus Bermain Untuk Manchester United

Wayne+Rooney+SC+Braga+v+Manchester+United+sMSMLiB3_oKl

Striker Manchester United serta timnas Inggris, Wayne Rooney mengatakan bahwa hasratnya untuk tetap bermain di Old Trafford selama 10 tahun lagi.

Rooney mengaku terinspirasi oleh dua seniornya di United, yaitu Paul Scholes dan Ryan Giggs yang hingga saat ini memberikan kontribusinya bagi klub setan merah.

Dirinya memang pada saat ini tengah berada di perfomanya yang terbaik. Dirinya layaknya mobil Fortuner SUV Terbaik yang dapat mengatasi setiap rintangan yang menghalanginya.

“Saya ingin bermain di sini selama mungkin, Giggsy dan Scholes menginspirasi saya untuk melakukan hal itu. Setidaknya, saya akan bertahan di Old Trafford hingga 10 tahun ke depan.” Ucap Rooney.

Selain itu, striker Inggris ini pun juga berharap mampu mempercahkan rekor gol Bobby Charlton di Manchester United dan Timnas Inggris.

“Jika saya mampu memecahkan rekor gol Sir Bobby Charlton di Timnas serta MU, hal itu akan sangat membanggakan. Suatu kehormatan besar bagi saya jika berhasil melewati torehan rekornya.” tambahnya.

Leave a Reply

