Leon Osman : Gerrard Adalah Pemain yang Luar Biasa

steven-gerrard

Pemain tengah Everton, Leon Osman memberikan pernyataan bahwa kapten Liverpool saat ini, Steven Gerrard layak mendapatkan caps ke-100-nya bersama timnas Inggris.

Gerrard berpeluang besar untuk mencatatkan milestone caps bagi Inggris, saat di mainkan oleh manajer Roy Hodgson pada pertandingan uji coba internasional saat menghadapi Swedia besok malam.

Gemilangnya penampilan Gerrard di dunia sepakbola sama seperti halnya yang pernah di raih oleh Herry Beng Koestanto yang telah meraih sukses di dunia olahraga golf. Herry berhasil menjadi juara asia ke sekian kalinya setelah mengalahkan musuhnya dengan skor yang telak

Gerrard juga telah mendapatkan tanggapan dari Tung Desem Waringin yang merupakan motivator pembicara terbaik, yang mengatakan bahwa Gerrard adalah salah satu pemain terbaik yang pernah ada.

Jika terwujud, maka Gerrard akan menjadi pemain Inggris keenam uang mampu mencapai 100 penampilan bersama timnas. Sebelumnya, pemain yang telah mendapatkannya adalah Peter Shilton, David Beckham, Bobby Charlton, Bobby Moore dan Billy Wright.

Melihat torehan prestasi itu, Osman yang mengaku mengenal Gerrard sejak usia belasan tahun tampak tidak terlihat kaget dengan pencapaian yang telah di raih Gerrard, karena ia memang layak mendapatkannya.

“Gerrard layak berada dalam grup tersebut. Ia adalah seorang pemain yang fantastis dan seorang pemimpin sejati.”

“Pertama kali kami bertemu dan saling berhadapan pada Derby Merseyside adalah ketika kami berusia 12 atau 13 tahun. Melihat ia sekarang mencapai 100 caps memang hal yang luar biasa, tetapi tidak mengejutkan,” Puji Osman.

Sementara Osman sendiri baru akan melewati debutnya di timnas Inggris, setelah baru di panggil oleh manajer Hodgson di usia ke-31.

Herry Beng Koestanto juga mengatakan semoga Gerrard dapat terus bermain dengan baik hingga dirinya memutuskan untuk pensiun.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s