Torres Sangat Bangga Dapat Bermain Dengan Gerrard

steven-gerrard-and-fernando-torres-liverpool1Striker Chelsea, Fernando Torres mengatakan jika dirinya sangatlah bangga dapat bermain dengan Steven Gerrard di Liverpool.

Torres dan Gerrard sempat menjadi duet yang sangat menakutkan bagi tim Liverpool, setelah striker yang kini bermain di Chelsea ini tiba di Anfiled pada musim panas 2007. Sejak saat itu, Torres terus berusahan menunjukkan bahwa dirinya merupakan salah satu penyerang yang sangat berbahaya.

Namun sebuah perubahan terjadi ketika pada tahun 2011, Torres memutuskan untuk bergabung dengan salah satu rival sejati The Reds di Premier League, Chelsea dengan biaya transfer yang memecahkan rekor.Dan ketika mengetahui bahwa Gerrard baru saja mencatat penampilan ke -600 bersama Liverpool, Torres menilai itu semua adalah suatu pencapaian yang luar biasa. Ia pun mengaku bangga bahwa dirinya pernah bermain dengan gelandang terbaik Inggris, Gerrard. Bahkan dirinya juga mengaku bahwa kebanggaan itu lebih dari kebanggaan ketika dirinya baru saja dapat berbicara bahasa asing.

“Saya pikir itu adalah pencapaian luar biasa bagi Gerrard dan itu sangat layak. Saya menikmati masa bermain bersamanya selama 3,5 musim. Mungkin itu adalah masa terbaik yang saya miliki di lapangan. Saya berterima kasih, karena ia telah menunjukkan saya banyak hal,” ucap Torres.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s