Mancini Tak Takut Jika Harus Digantikan Oleh Guardiola

roberto-mancini_2387888bRoberto Mancini akhirnya memberikan pernyataan terkait berita yang mengisukan bahwa kepemimpinannya di Manchester City tengah terancam karena adanya kemungkinan Pep Guardiola akan dipersiapkan menggusur posisinya di Etihad Stadium.

Sang juara bertahan Inggris itu menunjuk dua mantan direktur Barcelona, Txiki Begiristain dan Ferran Sorriano sebagai petinggi baru bagi klub. Karena hal tersebut, berita tentang kepindahan Pep pun terus bermunculan.

Namun spekulasi tersebut berusaha di bantah oleh Mancini. “Pep saat ini ada di New York jadi masalahnya adalah badai cuaca. Saya di sini, saya ingin bekerja dengan baik. Sata ingin semuanya bekerja dengan baik karena kami siap membenahi dan membangun tim yang lebih kuat,” bantahnya.

Mancini sebaliknya mengaku bahwa diriny senang dan siap untuk bekerja sama dengan Begiristain, apalagi pengalamannya bersama Barca dapat berguna untuk City. “Jika orang menulis Txiki di sini dan mungkin tahun depan Guardiola atau manajer lain akan datang, itu bukan masalah saya,” lanjutnya.

Hal ini dilakukan karena dirinya tak mau dianggap seperti saling berebut peralatan bayi yang sering dilakukan oleh bayi dengan Guardiola.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s