Real Madrid Ingin Memboyong Gareth Bale

Gareth Bale

Real Madrid diberitakan kini tengah menyiapkan dana sebesar 30 juta poundsterling untuk mendapatkan pemain tengah Gareth Bale dari Tottenham Hotspur.

Pemain asal Wales tersebut memang sejak lama terlah menjadi target utama pelatih Los Blancos, Jose Mourinho. Sebelumnya juga dikabarkan bahwa pelatih Real Madrid siap menyertakan pemain bertahan Fabio Coentrao dalam klausul pembelian Bale dari Spurs.

Jose mengatakan bahwa Madrdi begitu yakin angka tersebut tentunya tidak akan ditolak oleh Andre Villas-Boas dan Daniel levy. Namun untuk paket bersama Coentrao, Madrid hanya akan memberi sekitar setengah dari angka tersebut.

Sebelumnya diberitakan bahwa Levy memasang harga yang tinggi untuk pemain yang mampu kemampuan lari yang kencang dan tendangan yang sangat keras tersebut, yakni seharga 60 juta poundsterling bagi klub mana pun yang menginginkan dirinya.

Sembari menunggu di bukanya bursa transfer pada Januari mendatang, Madrid masih terus memantau perkembangan dan kemungkinan transfer Bale untuk berlabih di Santiago Bernabeu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s