Theo Walcott di Minta Untuk Segera Mengambil Keputusan

Theo-Walcott-England-ArsenalArsenal dikabarkan telah memberi waktu kepada Theo Walcott untuk segera mengambil keputusan apakah dirinya setuju untuk diperpanjang kotraknya atau tidak.

Tetapi hingga kini, Walcott masih belum juga memberikan tanggapan perihal perpanjangan kontraknya tersebut dengan The Gunners, meski seperti yang kita diketahui bahwa durasi kotraknya akan usai pada akhir musim ini.

Sejak mendapat tawaran perpanjangan dari manajemen Arsenal pada bursa transfer pada musim panas kemarin, Walcott sudah banyak mengulur waktu dengan tidak memberikan kepastian hingga dua kali kesempatan diskusi.

Permasalahan yang tengah di hadapi oleh kedua pihak masih belum mengalami perubahan. Permasalahannya terletak pada tuntutan kenaikan gaji Walcott yang awalnya 60.000 poundsterling menjadi 100.000 poundsterling per minggu.

Ditambah lagi dengan keingin Walcott untuk kembali bermain di posisi yang sebenarnya yaitu Center Forward. Di lain sisi, Arsenal sudah memiliki sejumlah penyerang seperti Olivier Giroud dan Maroune Chamakh.

Berbagai spekulasi yang berkembang belakangan ini mengatakan bahwa Arsene Wenger sudah siap jika Walcott memutuskan untuk tidak perpanjang kotrak pada Januari mendatang.

Beberapa tim besar di Inggris dan Italia juga sudah menunjukkan ketertarikannya untuk membawa Walcott ke klub mereka. Klub yang berminat pada Walcott antara lain adalah Liverpool, Manchester City, Chelsea, dan Juventus.

Arsene Wenger sangat berharap bahwa masalah Walcott yang satu ini dapat terselesaikan dengan pola sehat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s