Sembuh Dari Cedera, Pato Kini Kembali Membela AC Milan

Alexandre PatoSetelah menghilang dari lapangan hijau sekitar 8 bulan lamanya, Alexandre Pato kini akhirnya dapat merasakan kick off lagi bersama AC Milan.

Pemain yang rentan terkena cedera itu kembali membela timnya tersebut sejak menit pertama ketika Rossoneri melawan Genoa pada hari kemarin, dan ia memberikan kesan yang telah ia dapatkan.

Selama dirinya mengalami cedera, dirinya seperti mendapatkan motivasi dari motivator pembicara terbaik dalam dirinya yang seperti mengharuskan ia untuk segera sembuh dan segera membela Rossoneri

“Saya merasa hidup lagi. Saya bermain, berlari dan sama sekali tak merasakan sakit. Saya begitu bahagia,” ujar Pato sambil tersenyum kepada Football-Italia.net

“Sayangnya saya belum mencetak gol, namun saya harap di laga berikutnya. Saya tetap bahagia karena bisa membantu rekan-rekan saya.”

Milan sendiri akhirnya berhasil mendapatkan kemenangan 1-0 pada pertandingan tersebut. Gol semata wayang Stephan El Shaarawy memberi kekelahan bagi tim lawan.

Leave a Reply

