[Heboh] Kangguru Masuk Kedalam Area Bandara

kangguruAustralia merupakan negara yang sangat terkenal dengan hewan Kangguru, tetapi bagaimana ceritanya jika hewan ini berada di suatu bandara di Melbourne?

Berita ini menjadi heboh setelah sebuah gambar yang beredar di Twitter. Di gambar ini menujukkan sebuah kangguru yang masuk ke area bandara dan setelah melihat gambar ini, para petugas pun segera mencari si hewan berkantung ini.

Untungnya, kangguru ini tidak sampai masuk kedalam jalur landasan, melainkan ke kawasan parkir inap di Bandara Melbourne. Hewan ini ketahuan berada di lantai 5 gedung parkir.

Berita ini mulai heboh ketika suatu kehebohan yang bermula pada saat akun bandara Melbourne @Melair di mention oleh banyak orang pada pukul 07.30 Senin pagi waktu setempat.

“Hey @Melair, ada kanguru di tempat parkir mobil. Saya salut dengan upaya Anda menyambut penumpang internasional,” sindir salah satu mention dari followers.

Petugas patroli hewan pun langsung mencari dan berusaha keras untuk langsung menembak bius hewan tersebut ketika pukul 10.00 waktu setempat. Setelah itu, kangguru pun langsung dibawa keluar dari area parkir oleh petugas.

Setelah di bawa keluar dari bandara tersebut, kangguru ini mendapatkan perawatan sebelum dilepas ke alam liar.

Nah untuk anda yang ingin berkunjung ke negara ini, sepertinya anda bukan hanya harus belajar bahasa inggris untuk dapat berkomunikasi dengan baik di sana tetapi juga harus belajar bagaimana menangkap kangguru, supaya ketika hewan tersebut masuk kedalam bandara lagi, anda dapat membantu para petugas untuk menangkapnya. Hehehe😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s