Twitter Kini Mencari Bos Seorang Wanita

Twitter merupakan salah satu jejaring sosial yang banyak memiliki manfaat seperti salah satunya adalah untuk membantu banyak orang dalam berjualan atau disebut dengan Twitter Advertising.

Dewan direksi Twitter dikabarkan sedang mencari anggota baru untuk lebih memperkuat dewan direksi yang saat ini semuanya diisi oleh kaum pria. Dan menurut kabar yang beredar, langkah yang diambil untuk mewujudkannya adalah dengan menunjuk seorang wanita untuk mengisi posisi tersebut.

Saat ini, Dewan Direksi Twitter diisi oleh Dick Costolo sebagai CEO; Jack Dorsey dan Evan Williams sebagai co-founder Twitter; dan investor-inve3stor perusahaan tersebut, seperti Peter Fenton, Ronald Conway dan Peter Currie.

Tadinya, Twitter bukanlah satu – satunya perusahaan  raksasa teknologi yang tidak memiliki wanita sebagai anggota dewan direksinya. Dan bahkan Facebook dan Zynga pun awalnya juga mengalami masalah yang sama.

Namun, baru – baru ini Facebook telah memilih wanita bernama Sherly Sandberg untuk masuk ke jajaran dewan direksi. Begitu juga dengan Znyga yang memasukkan Ellen Siminoff.

Beberapa perusahaan teknologi lainnya, seperti Google, Apple, Microsoft, Amazon, dan Linkedln, setidaknya memiliki seorang wanita yang masuk kedalam jajaran direksinya.

Selain itu, Twitter dikabarkan juga sedang mengincar Peter Chermin, mantan ekslusif di News Coper dan Hulu, untuk bergabung ke dewan direksi.

Tetapi hingga saat ini, Twitter masih belum mau berkomentar terhadap berita tersebut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s