Sering Tersakiti Oleh Pria, Wanita ini Menikahi Anjingnya

emily mabou

Setiap wanita tentunya selalu ingin tampil menarik di depan orang sekitarnya bahkan tak sedikit wanita yang rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk melakukan perawata wajah di salon kecantikan agar dapat menarik perhatian banyak pria.

Tetapi hal tersebut sepertinya tidak berlaku bagi wanita asal Tago ini, Emily Mabou (29). Dirinya mengambil suatu keputusan yang sangat gila yang tentunya tidak dapat di terima oleh keluarga dan para rekannya.

Emily mengambil keputusan untuk menikahi anjing peliharaan. Emily mengaku jika dirinya merasa frustasi karena selalu gagal bergonta ganti pasangan dengan banyak pria. Ia mengaku bahwa anjing peliharaanya adalah sosok yang sangat ideal untuk di jadikan suami dalam ritual pernikahan yang dipimpin oleh pendeta tradisional.

Padahal sebelumnya, Emily sudah pernah memiliki banyak kekasih, namun dirinya selalu merasa tidak pernah cocok dan mengerti isi hatinya kecuali anjing miliknya.

“Saya sudah berhubungan dengan begitu banyak laki-laki tapi mereka semua sama saja, cuma mau seks dan suka berbohong. Anjing saya lain, dia baik, setia pada saya dan dia selalu memperlakukan saya dengan hormat,” ucap Emily.

Akhirnya, dirinya mencari pesta pernikahan yang digelar dengan dipim pin pendeta tradisional setempat. Warga desa pun banyak berdatangan karena penasaran ingin melihat sosok penganten prianya, sekor anjing.

Emily berkata bahwa sang anjing mengingatkan dirinya pada sang ayah yang sangat lemah lembut, baik hati, dan setia pada ibunya. Emily sendiri sangat ingin memiliki pendamping hidup seperti sosok sang ayah.

Pesta pernikahan Emily dengan sang anjing sepertinya menjadi pernikahan yang tidak lengkap karena pada pernikahan ini, keluarga dari Emily dan teman – temannya tidak hadir karena tidak setuju dengan pernikahan yang dilangsungkan oleh dirinya.

Tetapi Emily tidak ambil pusing, dirinya hanya sudah lelah dengan pria karena sudah pernah disakiti. Menurutnya pria hanyalah pengejar nafsu belaka. Emily kini bahkan berniat untuk mengadopsi seorang anak bersama dengan suami barunya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s