Torres Merasa Beruntung ada Didalam Skuad Spanyol

Fernando+Torres+Spain+Training+Press+Conference+bDUk3wzuP86lPenyerang Chelsea, Fernando Torres mengaku sangat beruntung karena timnas Spanyol memiliki 23 pemain inti yang siap untuk dimainkan kapan saja.

Menjelang pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 menghadapi Belarusia, Torres menilai bahwa pelatih Vicente Del Bosque memiliki keleluasaan dalam memilih pemain yang akan di turunkannya.

Hal itu di karenakan karena sebagian pemain yang ada pada skuad La Furia Roja saat ini memiliki kemampuan dalam bermain di segala posisi dan lebih dari satu peran. Hal itu membuat Torres merasa beruntung berada dalam skuad tersebut.

“Kami memiliki sejumlah pemain serba bisa dan sangat berguna. Hari ini kami memiliki 23 pemain yang memang dipercaya oleh pelatih. Di Spanyol, kami beruntung karena memiliki lebih dari 23 pemain,” ucap Torres.

“Tim nasional tidak selalu bermain dengan pemain yang sama, ada beberapa pemain yang datang dan pergi. Itulah kehebatan tim ini, kami memiliki 23 pemain inti.” Lanjutnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s