Model Pria Tercantik Seantero Jepang

kayo-satohSeorang model biasanya akan identik dengan wanita yang memiliki badan proposional dan wajah cantik. Tetapi tahukah anda bahwa di Jepang ada seorang model terkenal yang sebenarnya adalah seorang pria. Model tersebut dikenal dengan sapaan Kayo Satoh.

Kayo kini telah berusia 22 tahun. Dirinya memulai karir sejak Kayo meninggalkan kampung halamannya untuk menjauhi orang – orang yang sudah bersikap kurang kepada dirinya. Ketika dirinya pergi dari kampung halamannya, Kayo menyamar menjadi seorang wanita dan kemudian dirinya berjumpa dengan seorang agen model dan mencoba menawarkan pekerjaan kepada Satoh.

Kesuksesan Kayo Satoh di dunia modeling sepertinya tidak mendapat curiga dari orang – orang yang mengenal Kayo. Namun karena gosip yang telah di sebar oleh para media di Jepang membuat Kayo Satoh akhirnya menunjukkan siapa dirinya  yang sebenarnya. Mendengar kabar tersebut, seluruh warga Jepang yang mengenalnya pun merasa kaget serta kagum kepada kecantikan dirinya yang sebenarnya merupakan seorang pria.

Kayo Satoh mengaku bahwa dirinya tidak pernah melakukan operasi plastik demi mendapatkan kecantikan seperti yang telah di lakukan oleh para artis – artis Korea. Kayo mengatakan bahwa kecantikan dirinya adalah salah satu anugerah dari Tuhan. Dirinya mengaku hanya menggunakan make up sehari hari dan ternyata hal tersebut membuat dirinya kini telah menjadi model yang tenar seantero Jepang saat ini.

kayo satoh

kayo-satoh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s