Hasil Pertandingan Real Madrid vs Ajax Amsterdam 4-1

Real Madrid Vs AjaxPertandingan klub Real Madrid memang telah menjadi tontonan yang sangat di tunggu oleh para bandar judi bola. Karena setiap Real Madrid bermain, pertandingan pun akan selalu berjalan menarik.

Pada dini hari tadi, raksasa Spanyol Real Madrid mengujungi kandang Ajax Amsterdam untuk melakukan pertandingangan lanjutan fase grup Liga Champions.

Selama pertandingan berlangsung, sang bintang Cristiano Ronaldo pun sukses membuat tiga gol dan satu gol indah Karim Benzema yang hanya dapat dibalas satu gol yang di ciptakan oleh Moisander.

Real Madrid sebenarnya telah memiliki ball possesion yang sangat lah besar, tetapi hal tersebut tak mampu di maksimalkan Madrid untuk mencetak gol hingga babak pertama hampir selesai.

Pada menit ke 42, jarang Ajax pun berhasil di bobol oleh Ronaldo yang diawali dari tusukan Karim Benzema dan bola jatuh pas di kaki CR yang telah berdiri bebas.

Baru tiga menit babak kedua berlangsung, kini giliran Benzema yang membuat gawang kembali bergetar melalui tendangan overhead kicknya setelah memanfaatkan crossing dari Kaka.

Tertinggal 2 – 0 membuat Ajax menjadi lebih bersemangat lagi. Delapan menit setelah gol Benzema, Ajax merubah keadaan menjadi 2-1 melalu tandukan Niklas Moisander yang mendapat umpan dari tendangan sudut yang dilakukan oleh Cristian Eriksen.

Seakan tak cukup hanya mencetak satu gol saja, Cristiano Ronaldo kembali membuat gawang Ajax kembali bergetar pada menit ke 79 dan 81. Dua gol ini membuat Ronaldo berhasil mencetak dua Hattrick dalam satu minggu ini.

Kemenangan ini pun membawa Madrid kokoh di puncak klasemen Grup D dengan poin sementara 6. Sementara Ajax berada di di dasar klasemen dengan dua kekalahan.

Susunan pemain Ajax: Vermeer; Van Rhijn, Alderweireld, Moisander, Blind; De Jong, Poulsen (Sporkslede, 69′), Eriksen; Sana (Hoesen, 66′), Babel (Lukoki, 81′), Boerrigter

Susunan pemain Real Madrid: Casillas; Arbeloa, Pepe, Ramos, Marcelo; Xabi Alonso, Essien (Khedira, 78′); Kaka (Ozil, 75′), Callejon (Di Maria, 61′), Cristiano Ronaldo; Benzema

Statistik Ajax – Madrid

Ball possession: 46% – 54%

Shots on target: 1 – 12

Shots off target: 11 – 21

Corners: 4 – 6

Offside: 3 – 3

Kartu kuning: 0 – 1.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s