Hasil Pertandingan Manchester United vs CFR Cluj – Liga Champions

robin van persiePara pecinta judi online sepertinya sudah dibuat berdebar debar dini hari tadi setelah kemenangan tipis Manchester United ketika melawan CFR Cluj. Kemenangan si setan merah pun diraih atas dua gol yang dibuat oleh RVP.

Kini Robin Van Persie sepertinya ingin menunjukkan bahwa dirinya berhak di berikan gelar sebagai pemain terbaik di Liga Inggris setelah berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 saat melawan CFR Cluj pagi hari tadi.

The Reds Devil sebenarnya sempat tertinggal terlebih dahulu, tetapi ketenangan Rooney dan kawan kawan akhirnya dapat mengubah alur pertandingan. Tim Ronney CS berhasil mendapatkan kemenangan atas dua gol RVP berkat dua assist yang diberikan oleh Wayne Rooney.

“Saya sedang bagus, saya pun ingin memberi assist. Berulang kali saya katakan ini bukan hanya masalah gol. Saya yakin masih akan bisa lebih bagus dari ini,” ucap Van Persie di ITV.

Striker asal Belanda itu pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan rekannya yang telah membantu dirinya mencetak dua gol pagi tadi.

“Passing Rooney sangat bagus, tak banyak pemain yang bisa melakukannya. Saya senang bisa menyelesaikannya dengan bagus.”

Kemenangan ini pun semakin membuat tim setan merah kokoh menempati juara pertama grup H dengan kumpulan poin sementara 6.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s