Tips agar Istri Dapat Disayang Suami

suami sayang istriPekerjaan suami yang membanting tulang setiap harinya untuk membiayai keluarganya tentu membuat sang suami menjadi kurang memberikan perhatian kepada anda. Hal ini tentu membuat beberapa istri merasa kecewa dengan sikap sang suami. Tapi sebagai istri yang baik, anda janganlah langsung berprasangka buruk terhadap suami anda. Cobalah anda menggoda suami anda pada malam hari dengan menggunakan pakaian yang seksi yang tentunya secara langsung hal tersebut akan  membuat sang suami menjadi langsung menaruh perhatian kepada anda.

Kebanyakan suami dan pria dunia akan melihat bentuk fisik terlebih dahulu dari seorang perempuan. Hal itu seharusnya menjadi salah satu cara untuk anda agar suami menjadi perhatian kepada anda. Dengan begitu, seharusnya anda akan menjadi rajin dalam merawat diri seperti pergi ke salam kecantikan atau melakukan perawatan vagina agar suami menjadi betah apabila dekat anda.

Selain 2 hal tersebut, ada beberapa hal lain yang dapat anda lakukan. Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat anda lakukan agar mendapat perhatian dari sang suami.

  1. Menjadi pasangan yang menggairahkan
    Seperti yang dikatakan diatas, melakukan perawatan miss V tentunya akan membuat suami anda menjadi senang dan akan menjadi lebih perhatian kepada anda. maka dari itu, cobalah menjadi pasangan yang menggairahkan untuk suami anda.
  2. Menghargai suami
    Jangan pernah mencela suami anda ketika suami anda gagal dalam melakukan sesuatu, tetapi berikan lah sebuah kata kata yang memberikan semangat pada saat dia sukses ataupun sedang mengalami kegagalan.
  3. Kembangkan kebersamaan dalam hoby
    Luangkanlah waktu pada akhir pekan untuk menjalankan hobi sang suami secara bersama. Tujuan melakukan ini adalah agar hubungan suami istri diantara kalian akan tetap terjaga.

Demikian artikel ini, semoga artikel ini dapat membantu anda dalam mendapatkan perhatian yang lebih dari sang suami.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s