Tips Membuat Miss V agar Tetap Bersih & Higienis

miss vPerempuan merupakan mahluk yang identik dengan lingkungan yang bersih. Dan hal itu juga berlaku saat membersihkan organ tubuh. Organ reproduksi wanita lah yang merupakan bagian tubuh dari wanita yang sangat dijaga kebersihannya.

Organ miss V sendiri memang tergolong dalam organ tubuh yang sangat sulit untuk dideteksi apa organ itu dalam keadaan bersih atau tidak. Di dalam miss V terdapat cairan kental atau lendir yang berguna dalam menyehatkan organ tersebut karena peran dari lendir tersebut adalah sebagai pembersih bagian intim tersebut.

Berikut ini adalah beberapa hal yang menyebabkan organ intim wanita ini tidak dalam keadaan yang sehat dan memiliki bau yang tidak sedap:

  1. Jorok
    Tidak menjaga kebersihan memang dapat menyebabkan bakteri dapat tersebar dengan cepat dan hal itu juga terjadi pada bagian vagina. Untuk menjaga bagian intim ini agar tetap bersih dan higienis adalah dengan menggunakan sabun mandi untuk membersihkan bagian luarnya dan melakukan perawatan vagina untuk membersihkan bagian dalam dari miss V.
  2. Douching
    Douching adalah cara membersihkan vagina dengan menyemprotkan air kebagian miss v agar miss v dalam keadaan yang bersih dan kesat. Padahal hal itu bukan malah membantu anda alam menjaga organ intim tersebut, tetapi hal tersebut malah membuat organ intim anda menjadi mudah terserang jamur karena cairan alami yang dihasilkan oleh vagina untuk melawan infeksi ikut tersapu bersih ketika anda melakukan douching.
  3. Infeksi akibat seks
    Hal ini terjadi terjadi pada wanita yang sering berganti – ganti pasangan seks dalam hidupnya. Infeksi yang biasanya terjadi adalah keputihan dan bau tak sedap pada bagian miss V. Hal ini dapat dihindari dengan anda para wanita tidak berganti – ganti pasangan seks dalam kehidupan anda sehari – hari.

Melakukan perawatan miss V tidak selalu membutuhkan biaya yang mahal, anda dapat melakukan dengan membersihkan bagian organ intim anda dengan sabun yang memang diproduksi untuk membantu anda dalam membersihkan bagian organ intim anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s