Tempat Hiburan Malam Terbaik di Dunia

tempat hiburan

Mencari tempat hiburan ditengah malam menjadi salah satu rutinitas bagi para pelancong atau orang-orang yang mencari sebuah kesenangan. Yang dimaksud tempat hiburan malam disini bukan hanya night club atau pameran lainnya, tapi disini saya akan menjelaskan tempat hiburan malam terbaik di dunia dari segi keramaian dan juga suasana yang menyenangkan.

Berikut beberapa tempat hiburan malam terbaik di dunia, adalah :

1. Temple Street Night Market – Kowloon, Hong Kong

Semakin malam tempat ini semakin ramai pengunjung. Temple Street Night Market adalah pasar malam bagi warga Hong Kong yang terletak di Kowloon. Di sini Anda bisa membeli berbagai souvenir yang berasal dari produk-produk lokal Kowloon. Di sana banyak para pelancong dari berbagai negara medatangi pasar ini, karena memiliki suasana ramai yang indah dan juga tenang di suasana malam. Ada pun toko-toko elektronik, pakaian, pertunjukkan para peramal, opera China, hingga para pedagang ikan laut segar, daging dan sayuran.

2. A Night Out di Sunset Boulevard – Los Angeles, California

A Night Out berada di kawasan Los Angeles, Sunset Boulevard dikenal sebagai Sunset Strip. Begitu banyak di sekelilingnya tempat-tempat hiburan, seperti klub malam, hotel, restoran terkenal dan toko-toko pakaian bermerek.

Biasanya tempat ini menjadi salah satu tempat berkempul para selebritis dunia biasanya berkumpul di Hotel The Chateau Marmont. Sedangkan untuk tempat bar populernya ada di The House of Blues. Ada pun klub malam Johnny Depp The Viper Room dan restoran ternama Sunset Plaza. Restoran ini terkenal karena rasanya yang tiada duanya dengan restoran lain, dan juga mengandung makanan sehat untuk tubuh Anda.

3. The Empire State Building Observatory – New York, New York

Salah satu landmark sejarah dan wisata yang terkenal New York adalah The Empire State Building Observatory. Gedung yang mendapatkan julukan gedung tinggi ini selalu dibuka setiap harinya sampai 24 jam.

Dari ketinggian menara Observatorium (1.050 meter), Anda bisa menyaksikan pemandangan-pemandangan indah, seperti Jembatan Brooklyn, Central Park, Ellis Island, Patung Liberty hingga Madison Square Garden.

Dengan membayar $ 20 (Rp180 ribu) Anda sudah bisa masuk ke gedung ini dan memasuki area-area hiburan seperti restoran dan kedai kopi.

4. Tapas – Madrid, Spanyol

Jika Anda ingin mencari pusat makananan di Spanyol, berkunjunglah ke Tapas di Kota Madrid. Di sana terdapat banyak restoran dan bar yang menyajikan menu-menu hangat seperti wine, paella dan kroket yang diisi dengan keju dan buah zaitun.

Hampir sebagian besar restoran dan bar di Tapas dibuka di atas jam 10 malam waktu setempat dan menyajikan berbagai pertunjukkan flamenco atau live music.

5. DC ‘s Historical Memorial – Washington DC

Tidak lengkap rasanya jika Anda jalan-jalan ke WashingtonDC tidak mampir ke Monumen Sejarah (Historical Memorial), Washington DC. Apalagi jika Anda mengunjungi monumen ini pada waktu malam hari sambil minum kopi pasti pilihan yang tepat saat Anda merasakan suasana, hal utama pasti yang Anda inginkan adalah berfoto.

Historical Memorial adalah monumen terpenting setelah Perang Dunia II berakhir. Di dalamnya terdapat 4.048 bintang tanda jasa 100 tentara Amerika yang tertempel di dinding dan beberapa benda peninggalan sejarah lainnya. Monumen ini dibuka setiap hari.

6. Menara Eiffel – Paris, Prancis

Sebagai ikon yang paling romantis, Menara Eiffel memang cocok dikunjungi di waktu malam. Banyak Pasangan muda mudi mengunjunginya untuk sekedar menyatakan cinta sambil berbincang-bincang. Mungkin ini akan menjadi salah satu kenangan romantis sepanjang sejarah.

Mengunjungi menara eiffel pada malam hari memberikan pemandangan indah sebenarnya dari kota Paris. Untuk melengkapi keperluan pengunjung, di sana di sediakan toko-toko souvenir, restoran, pusat perbelanjaan dan berbagai pameran.

Nah bagaimana setelah membaca artikel diatas? Yang pasti Anda penasaran dong untuk mengunjungi tempat yang sudah saya berikan. Nah bagi Anda yang sudah pernah ke salah satu tempat yang saya sebutkan, Ayo silahkan tinggalkan komentar dan berikan pengalaman Anda kepada para pembaca lainnya.

Ikuti Informasi menarik lainnya di www.zelenaplus.com 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s