Perbedaan Gamat Dan Spirulina

Tahukah Anda perbedaan Gamat dan spirulina? Yang pasti keduanya sama-sama hidup di laut, dan memiliki manfaat dan khasiat yang sama. Mari kita bahasa satu persatu!

Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut yang berbentuk sama seperti jelly atau yang biasa dikenal sebagai Teripang, Sea cucumber atau hoo som. Gamat dikenal sebagai obat tradisional yang istimewa yang memiliki gamat stichopus hermanii (gamat emas).

Lalu apa spirulina? Spirulina adalah tumbuhan Mikro Ganggang yang telah hidup sejak 3,6 milyar tahun yang lalu. Spirulina merupakan sumber nutrisi alami yang paling lengkap dibandingkan dengan sumber nutrisi lain yang pernah ada.

Lalu apa khasiat antara gamat dan spirulina bagi manusia? Nah ini adalah bagian yang sangat penting yang perlu Anda ketahui.

Ternyata keduanya dapat membantu atau menstabilitaskan tubuh menjadi lebih efektif dan juga menambah asupan gizi yang seimbang bagi tubuh Anda. Wahhh!! Coba Anda bayangkan ternyata keduannya sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Kini Gamat dan spirulina memang menjadi pemburuan banyak orang, karena sudah banyak yang merasakan khasiat dari kedua hewan (gamat) dan tumbuhan (spirulina). Mau tahu bagaimana testimoni dari banyak orang yang sudah mengkonsumsinya, silahkan klik disini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s