Cara Kerja Google Adwords

Tahukah Anda apa yang dimaksud dengan google adwords? Google adwords merupakan salah satu bentuk periklanan yang ditawarkan oleh pihak google. Nah ini adalah salah satu cara untuk mengiklankan atau mempromosikan webiste Anda agar berada di halaman pertama google.

Misalnya Anda menjual baju online. Nah Anda bisa tentuakn keyword terlebih dahulu sebelum Anda mengiklankan menggunakan adword. Tidak sembarang keyword yang harus Anda berikan yang pasti keyword harus sesuai dengan produk atau jasa yang Anda jual. Jika Anda menjual baju online Anda bisa saja menentukan keyword baju online murah. Nah ketika orang search di google dengan keyword yang Anda tentukan maka iklan Anda akan muncul di halaman google.

Jasa yang ditawarkan oleh google ini tidak gratis tapi iklan berbayar (Pay Per Click). Cara pembayaran ini bukan langsung Anda bayar sekaligus dengan budget yang sudah ditentukan, tetapi bayarnya perklik. Misalnya Anda sudah menggunakan jasa adword dengan keyword baju online murah. Saat orang mencari dan mengklik website Anda maka itulah pembayarannya. Satu orang klik web Anda sekitar 3000-an atau kurang.Harga perklik tergantung quality score dan competition.

Iklan Anda di google adwords hanya akan segera berjalan setelah pihak adwords menerima pembayaran dana dari Anda.
Apabila account milik Anda kehabisan dana, maka iklan tersebut akan berhenti ditayangkan, dan akan kembali ditayangkan apabila Anda kembali melakukan pembayaran.

Berikut cara kerja google adwords. Bagi Anda yang ingin beriklan menggunakan jasa adwords tapi Anda masih belum mengerti cara kerja sistem adwords. Silahkan Anda bisa telp ke 021-54422 0505, kami siap membantu Anda. Salam dahsyat!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s