Rahasia Wanita Cantik dari 5 Negara

Wajah cantik dan kulit bersih  menjadi idaman para wanita saat ini. Semua wanita pasti menginginkan wajah dan kulit yang cantik. Begitu banyak produk kecantikan  yang bisa membuat Anda cantik saat ini, tapi pertanyaannya apakah produk tersebut benar-benar membuat kulit Anda bersih bahkan akan menjadi rusak?

Gunakan produk kecantikan yang alami, ini lebih tidak mengandung efek samping dibandingkan memakai produk kecantikan yang menggunakan bahan kimia. Lalu bagaimana cara alami agar memiliki wajah cantik?

Kini saya punya beberapa resep kecantikan wajah yang berasal dar 5 negara, dengan beragam-ragam cara untuk mempercantik wajah Anda, mari kita bahas sastu persatu-satu:

  1. Jepang
    Walaupun negara ini termasuk maju, tapi dulu kebanyakan wanita jepang malah lebih suka menggunakan tips kotoran burung Uguisu no Fun (Bulbul) untuk membuat kulit mereka bersih. Bahkan tak tanggung-tanggung kotoran tersebut langsung dijadikan masker. Sekarang mereka masih menggunakan tips kotoran itu untuk kecantikan, namun dicampur dengan sabun dulu baru dioleskan ke wajah dan kulit.
  2. Yunani
    Negara yang terkenal dengan berbagai mitologinya. Termasuk rahasia mitologi tentang kecantikan wanita. Mereka menggunakan jeruk untuk menyegarkan kulit. Karena  saripati dari jeruk dapat membunuh bakteri penyebab jerawat. Jika Anda mau mencobanya tips kecantikan wajah dan kulit ini : bersihkan wajah dengan air hangat lalu campur dengan essential minyak jeruk. Atau dapat juga menggunakan masker dengan ditambah jus jeruk. Agar ribet juga ya, tapi khasiatnya benar-benar luar biasa. Buktinya Anda lihat sendiri saja wanita Yunani cantik-cantik banget..^^
  3. Inggris
    Apakah Anda sering minum teh? Ada tips kecantikan wajah yang berhubungan degan minuman ini. Di Inggris ampas dari teh dipercaya dapat menghilangkan flek hitam di wajah Anda. Bahkan para wanita tersebut mempunyai tips yaitu menyimpan ampas itu di lemari es, sehingga dapat digunakan sewaktu-waktu untuk menjaga kecantikan wajah mereka.
  4. Rusia
    Para wanita disana terbiasa menggunakan kopi untuk digosokkan ke kulit mereka. Ini terlihat aneh tapi ini memang mereka lakukan sampai saat ini. Efek kecantikan yang didapat adalah hilangnya bau badan serta rona kulit yang cerah dan memancar. Sekarang tips ini sangat populer di dunia. Jika anda wanita yang sering merawat kecantikan wajah pasti mengenal Ramuan scrub. Nah lulur dari kopi ini berasal dari negara ini.
  5. Mesir
    Ternyata Ratu Cleopatra tidak meninggalkan kisah cintanya saja, melainkan juga meninggalkan rahasia kecantikan untuk wanita. Konon katanya Cleopatra gemar menggunakan menggunakan susu dan madu untuk kecantikan wajahnya. Dia juga sering mandi dengan mandi dengan garam laut dan umpur laut mati

Bagaiamana dengan tips kecantikan alami tersebut dari berbagai negara? Jika Anda pilih salah satu, dari negara manakah yang ingin Anda praktekkan? Sedikit saran daripada Anda melakukan perawatan muka setiap harinya dengan mengeluarkan banyak sekali uang, lebih baik menggunakan bahan yang alami seperti yang diatas. Semoga beramanfaat!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s