Beriklan Online dengan Digital Agency

Semakin berkembangnya jaman, membuat gaya hidup dan teknologi berubah semakin maju. Lihat saja teknologi yang selalu kita gunakan, handphone, kalau dulu berwarna hitam putih, sekarang sudah berwrna, itu salah satu contoh maju nya jaman. Dan yang sekarang lagi trending adalah dunia maya atau internet. Semakin banyak social media yang di buat seperti facebook, twitter, kaskus, dll. Hal ini membuat pengguna internet di dunia dan Indonesia semakin banyak dan semakin banyak lagi. Hal ini membuat para pebisnis mulai menjalankan promosinya sebagai digital agency.

Lalu, apa itu digital agency? Setelah kita tahu, adanya media agency sebagai penyalur iklan di media elektronik seperti televisi ataupun dan juga di media cetak seperti koran, brosur atau yang lainnya. Digital agency pun sama, digital agency adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang periklanan di dunia online dengan menggunakan media-media online yang sudah ada. Hanya saja digital agency itu lebih terfokus di media online atau internet. Mereka memberikan jasa beriklan di dunia online seperti web creation, twitter marketing, google adwords, Search Engine Optimization, dan juga facebook marketing.

Ya, digital agency pasti sudah berpengalaman dalam beriklan di dunia internet, berbeda dengan kita yang hanya tahu bagaimana menggunakan social media dan tidak tahu di balik itu semua. Sebenarnya memulai bisnis baru yang menjanjikan bisa di mulai di internet. Namun tetap saja pelaksanaannya tidak bisa dibilang semudah membalikkan tangan. Setiap bisnis pasti punya masalah dan perhitungan perhitungan yang rinci. Untuk itu kita harus belajar bisnis terlebih dahulu dan juga belajar cara mengatur keuangan yang pas.

Nah, jika menurut Anda sulit dalam belajar dan membutuhkan waktu yang cukup lama dalam menguasai semua pembelajaran. Kita bisa mulai dengan menggunakan jasa digital agency terlebih dahulu dan mulai menggunakan jasa digital agency dalam beriklan. Karena digital agency yang terpercaya dan profesional pasti sudah pernah menjalankan semua yang mereka kerjakan. Lebih bagus lagi kalau setiap digital agency yang Anda datangi itu mempunyai case study atau testimoni dari setiap pelanggannya.

Berminat beriklan sendiri atau beriklan menggunakan jasa digital agency? ya, apapun pilihanmu, pilihlah yang terbaik, karena beriklan sendiri maupun beriklan menggunakan jasa digital agency juga pasti ada baik dan buruknya. Baiknya adalah kamu bisa belajar dari setiap case study yang kamu kerjakan, buruknya adalah kamu tidak mengerti dan membutuhkan waktu yang lama dalam mempelajarinya. lalu baiknya beriklan dengan digital agency adalah kita bisa dengan cepat mengerjakan iklan kita dan mengelola bisnis yang sudah ada tanpa mempusingkan bagaimana beriklan yang efektif di dunia online atau yang lebih sering kita sebut dengan dunia maya / internet. Nah, buruknya menggunakan jasa digital agency, biasanya kita membutuhkan dana yang cukup besar dalam menyewa jasa pekerja digital agency tersebut, namun faktanya kita harus bisa percaya dengan apapun sikap, permintaan dan apa yang mereka kerjakan, karena pasti mereka mengerjakan yang terbaik untuk kita dan usaha kita.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s