Bahaya Memakai Celana Terlalu Ketat

Celana ketat menjadi celana trend untuk wanita maupun laki-laki. Tidak tahukah Anda bahwa memakai celana ketat dapat membahayakan kesehatan terutama pada wanita yaitu “jenis kelamin”.

Kini beanyak sekali perempuan yang menggunakan celana ketat dalam kehidupan sehari-harinya tanpa disadari sepertinya celana ketat sudah menjadi kebutuhan bagi para wanita khususnya anak muda.

Memang wanita saat ini sangat lebih mengutamakan gaya hidup dibandingkan kesehatannya. Apalagi saat ini sedang trend yaitu celana pendek atau hotpants dengan bentuk yang kecil dan pas untuk paha. Ternyata memakai celana ketat sangat beresiko terhadap kesehatan vagina karena celana ketat akan menimbulkan penderitaan bagi vagina Anda.

Gejala yang paling umum memakai celana ketat ini adalah perubahan cairan vagina yang biasanya berwarna putih terkadang menjadi kuning dan juga berwarna pekat. Dan juga bisa disertai nyeri panggul, vagina gatal, dan juga bisa menyebabkan iritasi kulit.

Tidak hanya penggunaan celana ketat yang bisa menimbulkan masalah saja, menggunakan kemeja dengan lingkar leher yang lebih kecil juga mempengauhi kesehatan.

Kondisi tersebut bisa membuat seseorang merasa sakit kepala penglihatan agak kabur serta adanya sensasi geli bagian kanan. Karena itu usahakan untuk selalu menggunakan celana atau kemeja dengan ukuran pas dan jangan terlalu ketat.

Inilah penjelasan yang bisa kami sampaikan untuk Anda khususnya para wanita. Anda sebagai perempuan harus sering melakukan perawatan vagina setiap harinya agar tidak terjadi masalah atau kecenderungan pada vagina Anda, karena vagina adalah salah satu paling berharga didalam tubuh wanita.

Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s