Meningkatkan Penjualan Online – Digital Agency Indonesia

Begitu banyak sekali digital agency Indonsia yang sudah terpercaya dalam meningkatkan penjualan saya di dunia internet. Saya adalah seorang yang suka berbisnis terutama bisnis di dunia internet. Bisnis saya adalah membuka usaha seperti toko bagus (e-commerce).

Seiring jalannya waktu saya berpikir bagaimana ya cara meningkatkan penjualan saya dan juga web saya bisa terkenal dunia internet. Karena memang usaha di internet cukup sulit dibadingkan usaha secara offline. Mengapa demikian? Karena bisnis online perlu yang namanya kecerdasan dalam berpikir. Mungkin Anda mencoba berbisnis di dunia internet karena biayanya murah dan menghemat tenaga Anda, tapi apakah Anda tidak berpikir apakah produk Anda akan laku terjual didunia internet?

Jalan pemikiran saya sama seperti yang diatas, karena hanya ada modal, biaya murah, dan menghemat tenaga kerja (cukup hanya didepan komputer), saya langsung membuka usaha online tersebut, saya tidak memikirkan apakah akan untung atau tidak.. Ternyata benar sekali setelah berjalan selama 1 tahun hasil yang saya dapatkan ada tapi tidak seberapa (justru kadang rugi).

Lalu mungkin ini keberuntungan saya, pada saat saya merenung tiba-tiba ada yang telpon saya dan dia mengakui sebagai digital agency sebagai konsultasi. Saya bingung ini apaan? Setelah dia menjelaskan kini saya akan memberikan jasa konsultasi untuk web Anda, dimana kami akan memberikan analisa efektivitas dan strategi marketing online dalam website Anda dan juga akan membantu meningkatkan penjualan dari dalam website Anda. Dan kami juga akan memasang iklan web Anda di berbagai social media seperti facebook, twitter, dan juga google (SEO dan Google Adwords).

Nah setelah itu saya tertarik dengan ajakan digital agency tersebut karena ini adalah salah satu tujuan yang ingin saya capai agar web saya bisa terkenal dan juga meningkatkan penjualan alias mendapatkan keuntungan. Setelah itu saya ajak meeting dan ternyata setelah dijelaskan lagi saya merasa percaya sekali bahwa ini bisa meningkatkan penjualan saya. Memang harga yang ditawarkan cukup mahal, tapi saya pikit tidak apa-apa karena ini bisa menjadi sebuah investasi jangka panjang untuk website Anda.

Setelah 6 bulan kedepan ternyata benar hasil yang saya dapatkan luar biasa, meningkat 200% penjualan saya melalui online ini. Dan yang paling saya suka juga, web saya menjadi lebih terkenal dan banyak web-web lain yang mengajak berpartnership dengan website saya. Saya hanya bisa bilang terima kasih dengan digital agency Indonesia yang saya gunakan. Salam Dahsyat!

One thought on “Meningkatkan Penjualan Online – Digital Agency Indonesia

Leave a Reply

