Obat Muka Alami Mengatasi Jerawat

Jerawat adalah salah satu masalah yang yang berada dimuka Anda. Munculnya jerawat disebabkan karena tersumbatnya pori pori kulit yang mengakibatkan sebuah kantung nanah yang mengakibatkan meradang.

Banyak pertanyaan yang mengatakan bahwa bagaimana cara mengilangkan jerawat dimuka? Begitu banyak sekali produk perawatan muka yang dijual dipasaran dengan berbagai merek dan bentuk yang berbeda. Perlu Anda ketahui jerawat memang dapat diobati dengan produk seperti yang dijual dipasaran, tapi tidak semuanya bia dicegah dengan produk jerawat tersebut.

Justru produk seperti itu memiliki 2 kemungkinan yang baik dan buruk, baiknya mungkin bisa menghilangkan jerawat Anda, buruknya jika tidak cocok dengan produk yang Anda konsumsi justru jerawat Anda akan bertambah banyak.

Maka dari itu dari pada yang menggunakan bahan kimia yang sudah dicampur dengan bahan yang tidak tahu terbuat dari apa, lebih baik kita menggunakan obat jerawat alami tanpa adanya efek samping yang berbahaya.

Berikut ini beberapa obat muka alami untuk mengatasi jerawat yang muncul dimuka Anda, seperti :

  1. Putih telur
    Bagian yang kita gunakan untuk obat jerawat secara alami ini adalah putihnya saja, dengan cara memisahkan putih dengan kuning telur kemudian dikocok sebentar lalu dioleskan dengan merata kewajah dan diamkan hingga 15 menit.
  2. Bawang putih
    Salah satu bumbu dapur yang ampuh untuk mencegah jerawat Anda adalah bawang putih. Ada 2 cara untuk menggunakan bawang putih, pertama menumbuk dua atau lebih bawang putih hingga lumat lalu dioleskan ke bagian wajah yang berjerawat. Lalu diamkan hingga 10 menit lalu basuh dengan air bersih. Lalukan setiap harinya pagi dan malam.
  3. Tomat
    Obat jerawat dengan tomat ini bisa kita lakukan dengan memotong menjadi 2 bagian buah tomat kemudian kita oleskan pada bagian yang ada jerawat di muka Anda dan diamkan kurang lebih 15 sampai 20 menit kemudian langsung basuh dengan air.
  4. Lidah buaya
    Lidah buaya terkenal salah satu tumbuhan untuk memberikan kesuburan terhadap rambut Anda. Tapi perlu Anda ketahui ternyata lidah buaya juga bisa mengatasi timbulnya jerawat di muka Anda. Dengan cara mengoleskan lidah buaya ke muka Anda, diamkan selama 10 hingga 15 menit.

Dan juga kami menyarankan timbulnya jerawat disebabkan karena makanan dan juga polusi lingkungan disekita kita. Jadi bagi Anda pengendara motor pakalilah helm full face disertai juga sapu tangan untuk menutupi hidung Anda. Nah sekian penjelasan yang bisa kami berikan untuk Anda. Dengan penjelasan yang kami berikan semoga perawatan muka Anda dapat berjalan dengan baik. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s