5 Makanan Sehat Untuk Kulit Anda

Wajah cantik memang salah satu yang ingin diingankan oleh para wanita. Begitu banyak perawatan wajah yang Anda gunakan tetapi masih sama seperti yang dulu dan tidak ada perubahan. Anda jangan menyalahkan obat atau sabun perawatan wajah Anda, tapi yang kurang Anda lakukan adalah pasti Anda kurang makanan sehat untuk kulit Anda setiap harinya

Makanan sehat memang tak banyak untuk saat ini, tapi kini saya akan merekomendasikan kepada Anda makanan sehat alami yang bisa Anda gunakan untuk kesehatan kulit wajah dan kulit tubuh Anda.

Makanan sehat yang alami memang cukup banyak, tetapi makanan sehat dan alami untuk kulit wajah Anda memang tidak semudah yang Anda pikirkan.

Nah berikut ini 5 makanan sehat untuk kulit Anda adalah sebagai berikut :

  1. Bayam
    Bayam adalah salah satu sayur yang dapat menyehatkan kulit Anda.Dengan Anda mengkonsumsi sayur setiap harinya maka kulit Anda akan terlihat dan juga tidak terlihat kusam.
  2. Cokelat
    Tahukah Anda kalau cokelat ternyata sangat baik untuk kulit? Menurut hasil penelitian, ternyata cokelat dapat menghilangkan kulit kemerahan karena sengatan sinar matahari. Cokelat dapat melawan efek negatif dari kanker lebih besar dibandingkan dengan teh hijau dan juga red wine.
  3. Alpukat
    Buah berwarna hijau ini kaya vitamin B, vitamin E, dan mineral. Alpukat bermanfaat meringankan iritasi pada kulit, kulit kemerahan dan juga dapat menghilangkan jerawat pada wajah Anda. Alpukat ini lebih bagus dikonsumsi pada pagi hari.
  4. Salmon
    Nah ternyata ikan salmon yang terkenal dapat meningkatkan keceradan otak. Ternyata salmon memiliki khasiat lainnya yang berfungsi untuk perawatan kecantikan kulit. Kandungan nutrisi di dalam tubuh salmon dapat memacu produksi kolagen, keratin, dan melanin di dalam tubuh, yang tentu saja baik untuk keindahan peremajaan kulit Anda. Gizi ikan salmon dapat mencegah munculnya spot-spot dan kulit kering akibat penuaan dini di wajah. Tingginya kandungan omega-3 pun berfungsi untuk mencegah dan mengurangi kerutan di wajah.
  5. Yogurt rendah lemak
    Produk-produk turunan susu yang rendah lemak, namun kaya vitamin A, seperti yogurt, bermanfaat untuk menjaga kekenyalan pada kulit Anda. Bahkan, bila Anda mengalami masalah pada kelenjar gondok atau diabetes, inilah alasan tepat untuk Anda tetap menyimpan yogurt dalam lemari makan. Selain itu, yogurt dapat membantu merampingkan lingkar pinggang penderita obesitas.

Jadi pilihlah makanan yang sehat untuk kulit Anda. Karena dengan menggunakan perawatan wajah saja tidak cukup jika di tambahkan makan-makan yang sehat alami. Atau jika Anda ingin tahu info lebih banyak, klik disini. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s