Tips Jitu Bermain Sulap Dengan Kartu

Sulap menjadi salah satu permainan yang menggunakan trik untuk mengecoh lawan. Apakah sulap menjadi salah satu hobi Anda? Jika Anda tertarik dengan permainan sulap, mari ikuti terus dan pahami artikel ini, karena disini saya akan menjelaskan berbagai tips jitu bermain sulap.

Kini dalam permainan sulap bukan hanya orang ahli saja seperti Deddy Corbuzier, Romy Rafael, Limbad, Joe Sandy, Rhomedal, dan juga magician lainnya, kini sulap juga diikuti dan ditiru oleh berbagai kalangan masyarakat.

Menurut Anda apakah sulap dapat berdampak negatif bagi diri Anda atau orang lain? Menurut saya pribadi sih sulap adalah suatu kelebihan yang dimiliki seseorang untuk menampilkan sesuatu didepan orang. Sulap memang hanya sebagai trik untuk membohongi seseorang, sebenarnya sih bukan bersifat membohongi tapi sulap ini memiliki trik.Jadi Anda jangan merasa Anda dibohongi tapi itu hanya trik belaka yang pesulap miliki. Hal ini sangat menarik, bagi Anda yang mungkin ingin belajar bermain sulap juga Anda bisa, jika Anda tahu caranya!

Nah kini bagi Anda yang ingin belajar sulap juga, kini saya akan menjelaskan memainkan sulap dengan bahan kartu. Berikut ini tips jitu bermain sulap dengan kartu, adalah sebagai berikut :

  • Pertama cari korban yang akan memilih kartu
  • Kocok dulu kartu ( kartu apapun ),sambil jelasin apa yang mau kamu perbuat dengan kartu tersebut
  • Pisahkan menjadi dua bagian tumpukan kartu tersebut,di tangan kiri dan tangan kanan
  • Setelah itu mintalah korban melihat kartu paling atas yang ada pada tumpukan kartu tangan kiri anda, kartu tersebut yang akan kita tebak
  • Jika korban mau milih kartu selain di atas tumpukan berikan saja asal kartu yang dia pilih nantinya diletakan pada tumpukan paling atas misalnya korban melihat kartu (2 love)
  • Lalu letakan tumpukan kartu pada tangan kanan anda di atas tumpukan kartu pada tangan kiri Anda
  • Kocok kartu tersebut, untuk lebih meyakinkan berikan kartu pada korban untuk mengocoknya
  • Setelah selesai lalu mintalah kartu
  • Buka satu per satu dari atas dengan membalik kartu dan anda berhenti sampai kartu yang korban lihat.. (sebelum membuka kartu yang korban lihat ucapan simsalabim) bener ga kartunya ini? Sambil cengengesan.. Hehehe….

Nah berikut tips yang bisa kami berikan untuk Anda, semoga Anda bisa belajar sulap dengan baik setelah membaca artikel ini. Jika artikel ini bermanfaat untuk Anda, silahkan Anda bisa tinggalkan komentar dibawah ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s