Teknik Dasar Belajar Sepak Bola

Sepak bola adalah permainan olahraga yang sedang populer dikalangan anak mudah dan juga orang tua. Dalam permainan sepak bola bukan hanya laki-laki saja yang menyukai olahraga ini, kini perempuan 40% menyukai olahraga ini.

Dalam olahraga sepak bola begitu banyak teknik-teknik yang harus Anda pelajari dalam bermain sepak bola. Permainan ini di mainkan masing-masing regu terdiri dari sebelas orang termasuk penjaga gawang. Kini sepak bola menjadi olahraga yang sudah dikenal diseluruh dunia, dan juga sepak bola menjadi olahraga termahal di dunia.

Kini saya akan menjelaskan kepada teknik dasar belajar sepak bola, adalah sebagai berikut :

  1. Latihan pemanasan
    Pemanasan ini sangat penting sekali dalam memahami teknik dasar dalam bermain bola. Karena dengan melakukan pemanasan terlebih dahulu Anda akan lebih semangat dalam bermain sepak bola.
  2. Belajar tendangan bebas
    Nah untuk hal ini, sering-seringlah Anda latihan sendiri menendang bola kegawang. Hal ini untuk melatih tendangan Anda dengan tepat arah atau tepat kearah gawang.
  3. Menggocek lawan
    Nah dalam menggocek lawan Anda harus mempelajari teknik dalam menggocek. Untuk mengetahui skill Anda dalam menggocek, Anda harus memperaktekkannya langsung kepada lawan main Anda.

Nah berikut 3 teknik dasar belajar sepak bola yang harus Anda pelajari, agar Anda bisa memahami cara bermain bola dengan baik. Semoga bermanfaat!

One thought on “Teknik Dasar Belajar Sepak Bola

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s