Dion Idol Bawakan Lagu Bahasa Inggris Versi Jazz

Di panggung Spektakuler kedua “Indonesian Idol” 2012, Dion akan kembali memberikan kejutan. Setelah sukses menyanyikan lagu “Sik Asik” dan “I Love You Beibeh” versi jazz beberapa waktu lalu. Kini Dion berencana membawakan lagu berbahasa Inggris dari banyaknya lagu bahasa asing lainnya.

Bukan itu saja, Dion juga akan menambahkan beberapa unsur musik lain di penampilannya kali ini. Kontestan asal Purwokerto ini akan memberikan sentuhan reggae, pop dan swing, selain jazz.

“Yang kali ini berbeda. Lebih banyak aransemen musik,” ujar Dion. “Ada reggea-nya, ada pop-nya, ada swing-nya, jazz-nya juga ada. Jadi komposisi yang luar biasa.”

Dion mengaku ia harus berlatih ekstra kali ini. Terutama untuk melafalkan kata-kata berbahasa Inggris dengan benar. Ia pun sengaja berguru pada Sean dan Regina.

“Latihan spelling, karena ada kata-kata tertentu yang harus diucapkan dengan baik,” tambah Dion. “Saya belajar bahasa Inggris buat dalemin liriknya 5 hari. Belajarnya dengan orang-orang yang pintar berbahasa Inggris, seperti Sean dan Regina.”

“Indonesian Idol” 2012 disiarkan di RCTI setiap Jumat, pukul 20:00 WIB dan ditayangkan ulang pada Minggu, pukul 13:00 WIB. Di acara ini, Anang Hermansyah, Agnes Monica dan Ahmad Dhani bertindak sebagai juri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s