Cara Belajar Bahasa Inggris Untuk Anak

Semua orang tua pasti ingin anaknya pandai berbahasa inggris, karena hampir semua bisnis dan pekerjaan sekarang ini membutuhkan orang-orang yanng bisa bahasa inggris. Orang tua yang ingin anaknya pintar bahasa inggris, biasanya mengupayakan kursus bahasa inggris sejak kecil.

Agar Anak Anda dapat menguasai bahasa Inggris dengan baik, tentunya ada baiknya belajar bahasa Inggris untuk anak diberikan sedini mungkin. Dalam hal ini adalah anak-anak, pastinya akan jadi kebangaan dan kebahagiaan tersendiri bagi orang tua dan keluarga bila anak-anak kita bisa memiliki kemampuan yang baik dalam hal bahasa Inggris sebagai keahlian yang dewasa ini sangat diperlukan dan diperhitungkan. Bahasa Inggris juga dipercaya dapat menjadi kemampuan dan bekal anak kita untuk bisa mendapatkan penghidupan yang lebih baik di masa depan.

Nah, untuk mulai mengajarkan, memperkenalkan, dan mengajak anak bersahabat dengan belajar bahasa Inggris untuk anak kita perlu memulainya sedini mungkin. Mulai memperkenalkan bahasa Inggris pada anak ada baiknnya saat anak mulai berusia 4 hingga 7 tahun, yaitu kira-kira saat anak masuk TK dan SD tingkat awal. Di usia-usia itu, ada baiknya kita sebagai orang tua mulai mengajarkan mereka tentang beragam kosakata bahasa Inggris. Dalam usia emas tersebut, anak umumnya memiliki potensi yang luar biasa dalam mengingat, memahami, dan melafalkan kosakata.

Oleh karena itu, kini hadir sebuah buku pintar untuk membuat anak Anda lebih mudah bersahabat dengan bahasa Inggris. buku ini diberi judul Mudah & Cepat Belajar Bahasa Inggris untuk Anak  yang ditulis dan disusun oleh Evi Nopiyanti, S.Pd., M.Pd. Buku ini dihadirkan untuk membantu anak mengenal bahasa Inggris sejak awal dan telah disesuaikan dengan kurikulum mereka di sekolah. Penyajiannya dibuat semudah mungkin agar mudah dimengerti oleh anak. Selain itu, dilengkapi juga dengan CD interaktif yang akan membuat proses belajar bahasa inggris untuk anak terasa semakin mudah dan menyenangkan. Buku ini ideal diberikan untuk anak-anak yang ingin mulai belajar bahasa Inggris yang baik dan benar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s