Yamaha sabet 3 penghargaan sekaligus

Produsen kendaraan roda dua asal Jepang yaitu Yamaha kali ini membuat sensasi yaitu motor yamaha sukses menyabet tiga penghargaan dikategori motor sekaligus. Dimana 3 penghargaan itu adalah Bets Skutik, Best Sport, And Best Rookie Of The Year.

Tiga penghargaan ini diterima yamaha sebagai pembuktian untuk produk yang berkualitas tinggi. Yamaha selalu meningkatkan performa dan teknologi yang selalu menghadirkan produk yang berkelas yang disukai konsumen Indonesia.

Terpilihnya Mio Fino sebagai pendatang baru terbaik tahun ini pada penghargaan versi Tabloid Otomotif ini, menjadi salah satu bukti pengakuan atas kualitas skutik anyar Yamaha.

Mio Fino memiliki tiga varian yaitu Mio Fino Fashion, Mio Fino Classic dan Mio Fino Sports yang merepresentasikan karakter anak-anak muda dan wanita yang ingin tampil gaya di atas tunggangan skutik modern berwarna terang dan ceria. Mio Fino punya tujuh warna segar yaitu Fashion Cyan, Fashion Pink, Classic Red, Classic Black, Sports Black, Sports Blue dan Sports Red

Selain mengandalkan motor skutik terbarunya tersebut, Yamaha tetap memiliki kuda kuda beroda andaalan seperti Yamah Byson, Vixion, Jupiter MX, Vega ZR, dll. Yamaha merupakan salah satu produsen motor terbesar di dunia yang sudah masuk ke Indonesia selain Honda, Kawasaki dan Suzuki. Besarnya Yamaha ini di tunjukkan dengan kualitas motor yang baik oleh karena itu 3 penghargaan ini sudah selayaknya di dapat oleh tim Yamaha. Belum lagi aksi motor Yamaha di ajang balapan dunia yang digunakan oleh Juara MotoGP Jorge Lorenzo yang memukau penonton dunia.

Selamat untuk tim Yamaha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s