Investasi Jangka Panjang Yang Tepat

Begitu banyak cara yang dilakukan investor untuk menanamkan sahamnya, Baik itu investasi dengan jangkan panjang maupun jangka pendek. Semua itu tergantung dari target dan kepuasan yang Anda Dapat dengan cara mendapatkan uang.

Bagi Anda yang gemar berinvestasi dan Anda juga tidak suka bertransaksi setiap hari dan lebih suka menunggu hasil investasi dengan sabar, maka Anda cocok untuk menjadi investor jangka panjang.

Untuk menjadi investor yang baik dan tepat, Anda harus mampu berpikir secara luas dan cerdas. Berikut faktor untuk investasi jangka panjang yang tepat

Jangan terlalu fokus pada resiko
Dalam berinvestasi hal terberat yang dialami adalah resiko, kebanyakan para penanam modal ini selalu memikirkan resiko yang terjadi. Memang benar kita harus memperhatikan resiko yang terjadi setidaknya kita tidak perlu terlalu fokus terhadap resiko untuk itu kita pikirkan bagaimana meminimalisir resiko itu.

Pilihlah Strategi yang tepat
Investor yang kebingungan memilih saham, biasanya menderita kerugian lebih banyak, di berbagai sahamnya pula. Anda boleh mengubah strategi jika waktunya tepat, tapi jangan terlalu sering juga. Pilihlah Investasi dengan strategi yang tepat.

Pikirkan Jangka Panjangnya
Keuntungan jangka pendek biasannya menggoda mereka yang baru berinvestasi di pasar saham. Tetapi, jika anda menggunakan perspektif jangka panjang dan mengacuhkan keuntungan cepat tersebut adalah mutlak hukumnya bagi investor.

Pikirlah Kemasa Depan
Hal yang paling sulit untuk melakukan investasi jangka panjang adalah membuat keputusan berdasarkan sesuatu yang belum tahu apa yang akan terjadi, karna itu akan terjadi dimasa depan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s