Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Di Website Anda

Pengunjung adalah raja. Jika semakin banyak pengunjung yang datang kedalam website Anda, semakin banyak keuntungan yang Anda dapatkan seperti meningkatkan penjualan Anda dan juga untuk meramaikan pengunjung sehingga pengunjung merasa senang ketika datang ke website Anda.

Mungkin salah satu cara yang tepat adalah dengan menggunakan cara SEO ( Search Engine Oprimization). Cara ini memang sangat ampuh agar website Anda berada dihalaam pertama google. Tapi tidak semua orang mengerti cara menggunakan SEO tersebut.

Kini ada cara yang mudah dan sering Anda dengar dan Anda ketahui. Nah berikut ini cara meningkatkan traffic pengunjung di website Anda yaitu :

  1. Buat Artikel Yang Bermanfaat Buat Orang Lain.
    Ada istilah konten adalah Raja dan pada Point yang pertama ini sangat penting sekali dikarenakan seorang pengunjung akan selalu atau senantiasa kembali lagi ke Web/Blog kita apabila kita bisa memberikan sajian Artikel/postingan yang bermanfaat dan dibutuhkan banyak orang.
  2. Buatlah sebuah Artikel yang Unik, Menarik Dan up to date.
    Buatlah sebuah Artikel yang menarik dan Beda sehingga pengunjung Web/Blog tidak bosan buat membaca serta berkunjung kembali. Serta jangan lupa terus Up to date Web/Blog sehingga saat pengunjung kembali lagi mereka mendapatkan sesuatu yang baru dan bukan Artikel yang itu-itu saja.
  3. Artikel Yang Original.
    Usahakan Artikel adalah karya yang Original namun apabila postingan kita hasil Copas (Copy Paste) usahakan buat menyertakan Link Sumber Artikel, gak usah malu pembaca tahu kalau postingan kita adalah hasil copas, namun secara tidak langsung hal ini akan menunjukan profesionalisme kita sebagi pengelola Web/Blog.
  4. Tampilan Web/Blog.
    Tampilan Web/Blog bagaikan baju yang kita pakai, istilahnya adalah walaupun artikel-artikel kita menarik namun apabila tampilan layout/desain Web/Blog kita acak-acakan maka diajamin para pengunjung tidak akan betah untuk berlama-lama. Jadi buatlah tampilan layout yang simple dan nyaman untuk dipandang jangan terlalu banyak pernak-pernik maupun hindari penggunaan warna-warna yang mencolok/kontras dikarenakan akan membuat pandangan mata cepat lelah.
  5. Rajin-rajinlah blogwalking.
    Selain bisa membuat banyak teman sesama blogger serta mempererat hub sesama pecinta Web/Blog, ternyata Blogwalking juga bisa meningkatkan traffic pengunjung Web/Blog. Namun perlu diingat saat kita Blogwalking hindari komentar asal komen, artinya jangan Cuma komentar asal-asalan apalagi komentar yang gak nyambung dengan artikel yang dibaca. Ada lagi yang parah nich yaitu komentar copas alias copy paste contonya “nice info” terus di copas kesana-kemari.
  6. Manfaatkan Social Media.
    Semakin banyaknya Social media saat ini maka semakin banyak juga nich media buat promosi Web/Blog kita, ga usah dijelaskan pasti sobat semua dah paham dech ya ga? Contoh via Facebook, Twitter, Friendster,orkut dll.

Nah dari cara yang berikan tersebut sudah saya praktekkan dan hasilnya cukup meningkatkan penjualan dari sebelumnya, dan visitor atau pengunjung meningkat 80% dari sebelumnya. Hal ini salah satu cara dapat uang didalam website Anda. Semoga bermanfaat!

One thought on “Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Di Website Anda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s