Cara Beli Property Tanpa Uang

Tahukah kamu bagaimana cara memperoleh uang dari property tanpa modal yang Anda keluarkan? Nah kini Pelatih Sukses No.1 di Indonesia yaitu Tung Desem Waringin akan memberikan pembelajaran dahsyat untuk Anda bisa pelajari.

Nah sebelumnya bagi Anda yang gemar dengan property atau Anda suka dibidangnya. Sebelum beranjak jauh Anda harus tahu terlebih dahulu dalam bermain property, yaitu :

  1. Haga pasar
    Harga rata-rata properti sejenis yang dijual di pasar didapatkan dari metode penilaian salah satunya dengan merata-ratakan minimal 3 harga transaksi properti sejenis (dengan penyesuaian).
  2. Harga transaksi
    Harga yang disepakati oleh penjual dan pembeli.

Misalnya :

Kita mau beli kos-kosan dan kita tidak punya uang maka cara yang paling memungkinkan adalah mengajukan kredit ke bank bukan? Dengan tanah dan bangunan dijadikan agunan, dan Bank akan mengucurkan dana sebesar 80% (ketentuan di Indonesia) dari harga transaksi. Biasanya pihak bank akan mengirmkan appraiser (penilai) untuk menilai apakah harga transaksi itu wajar dan sesuai dengan harga pasar atau tidak, jika terlalu mahal maka pihak bank akan menolak pengajuan kredit tersebut, bagaimana kalau dibawah harga pasar? Nah disinilah celahnya.

Banyak orang-orang yang butuh uang untuk sekolah anak atau naik haji dll, dan orang-orang seperti itu biasanya menjual propertinya dengan harga di bawah harga pasar (banyak orang yang tidak bisa menentukan harga pasar). Kita balik ke pokok peramasalahan, setelah kita mendapatkan properti di bawah harga pasar maka kita mengajukan kredit untuk membeli properti tersebut ke Bank, dan pihak bank akan dengan senangnya memberikan kredit sebesar 80% dari harga pasar sesuai asumsi penilai mereka (buka harga transaksi karena pihak bank tidak mengetahui harga transakis kita bukan?).

Contoh:
Ada kos-kosan dijual cepat 70jt (pemiliknya mau naik haji) harga pasar sebenarnya 100jt. Kita mengajukan kredit atas rumah tersebut dan mendapatkan 80% dari harga pasar yakni 80jt (80% x 100jt). Wah dapet uang lebih tuh, kita butuh 70jt malah dapet 80jt, 10 jutanya masuk kantong ;D (ini ga haram loh orang kita pinjem kok).

Nah sekarang kita tahu ternyata beli properti tanpa uang itu bisa kan?
Nah lalu Anda bertanya, Tapi gimana cara ngelunasinya utang kita kepada bank ? Nah properti yang kita beli sebaiknya bukan untuk tujuan ditempati tapi disewakan, nah pendapatan dari sewa itulah yang kita gunakan untuk cicilan kredit termasuk bunga, bahkan dari pendapatan sewa itu pun pasti kita dapet hasil lebih. Nah setelah kredit lunas properti tersebut sudah resmi jadi milik kita dan kita berhak menjualnya, dan kita dapet untung lagi dari kenaikan harga tanah, sekedar info ternyata harga tanah dalam 3 tahun bisa naik 2 kali lipat loh dan gak bakal mungkin turun, apalagi di kawasan Jakarta.

So berikut sedikit informasi yang diberikan oleh Tung Desem Waringin, sebenarnya masih banyak cara dahsyat tentang bagaimana beli property langsung jual, bagaimana bermain property 100% untung, dll. Nah bagi Anda yang ingin mempelajarinya silahkan Anda bisa klik link dibawah ini:
http://www.tdwclub.com/w/financial1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s