Kunci Keberhasilan Adalah Kemalasan

Hal ini memang sangat kontroversial, tetapi saya lebih suka memiliki 1 persen dari penghasilan orang lain daripada 100% milik sendiri. Jika Anda pernah berpikir bahwa Anda bisa sukses jika Anda bekerja sediki lebih keras, meluangkan waktu lebih banyak, atau melakukan apa yang Anda lakukan sekarang dengan lebih keras, maka sekaranglah waktunya Anda mengangkat kepala Anda dan lihat sekeliling Anda.

Banyak orang suskes juga akibat mengikuti training motivasi terhadap keberhasilan bisnisnya

Tujuan permainan ini bukanlah bekerja lebih keras, tujuannya adalah menciptakan hasil yang lebih baik dengan upaya yang lebih sedikit. Dengan kata lain, terus memanfaatkan waktu Anda, upaya Anda, uang Anda, dan pengetahuan Anda.

Jika Anda dibayar berdasarkan jam, Anda tidak akan pernah mendapatkan hasil lebih dari jam kerja Anda, tetapi jika Anda dan bisnis Anda dibentuk sehingga Anda dibayar baik ketika bekerja atau  tidak, maka Anda benar-benar memahami salah satu prinsip utama kesuksesan: Berupaya memiliki lebih banyak. Mainkan permainan “Laverage”, yang saya buat, cara yang menyenangkan untuk belajar tentang bisnis.

Laverage adalah kemampuan untuk melakukan lebih dengan modal kecil. Karyawan mendapatkan uang dan pemilik bisnis dan menghasilkan uang. Jadi marilah mulai sekarang untuk melangkah sedikit lagi: Pengusaha dan Investor mengumpulkan uang.

Tujuan permainan ini adalah membuat arus penghasilan yang mengalir terus baik ketika Anda bekerja atau tidak. Membangun aset yang mendapatkan penghasilan. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s