Keunggulan Motor Kymco Quannon 125CC

Motor Kymco saat ini sedang dibincang-bincangkan banyak masyarakat. Salah satunya adalah motor kymco Quannon 125cc. Bicara motor modelnya mirip Honda, pastilah, karena yang ngebangun dan mbikin mesinnya Honda itu dulu Kymco, anda ingat CB 100 dan GL lama , CB 200 dsb, itu semua mesinnya murni ciptaan Kymco. Anda pernah dengan mesin Honda dengan tipe GY6, itu murni rancangan kymco buat honda. Begitupun dengan crankcase dan blok mesin, itu mengapa mesin Honda dulu bandel dan anti rewel (hehe, narsis tapi itu fakta).

Kymco masih satu liga dengan Honda Jepang, soal kualitas, kymco jauh mengungguli Honda lokal-AHM, jadi itulah mengapa harga Kymco mahal, tengok saja Jetmatic terbaru harganya sentuh angka 16jt-an.

Kalau soal Quannon, memang desain mirip CBR 125, tapi sebentar jangan salah, CBR 125 itu motor lama lho, dan yang mendesain bodi dan mesinnya itu KYMCO, ya BENAR, silahkan saja anda percaya atau tidak percaya, ya kan saya pun tidak memaksa. Jadi sebenarnya, desain CBR 125 itu memang hak Kymco.

Kini Kymco Quannon yang akan masuk Indo kemungkinan adalah versi naked untuk memangkas harga, ini linknya. Speedometer menggunakan optitron, lebih advance dari punya bajaj pulsar, lampu sein dan rem full LED, lampu dpn H4. Yang jelas, kalau udah pake Kymco, nyamannya gila-gilaan.

Nah begitulah penjelasan tentang motor kymco quannon 125cc, Bagaimana menurut Anda? Andalah yang memilih, yang pasti motor ini TOP banget. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s