Yamaha Rilis Helm Motor Khusus Mio-J

helm motor mio J

Kalau soal accessories Yamaha memang paling top, pabrikan garputala memang paling jeli kalau soal accessories. Bertepatan dengan peluncuran skutik Mio-J, mereka secara langsung juga merilis helm skutik YM-Jet FI. Nampaknya mereka tahu bahwa para kawula muda senang tampil beda. Seperti apa dan berapa banderolnya ?

Seperti halnya motor Mio Fino yang memiliki helm khusus yang didesain Yamaha sesuai grafis pada motor Mio Fino, helm spesial Mio J juga dibuat mengikuti grafis motornya. Helm Mio J dibagi dalam dua kelompok yang berwarna solid tanpa grafis seharga Rp 180.000 dan berwarna dasar putih dengan grafis seharga Rp 195.000. Asyiknya, color busa mengikuti corak warna shell.

Untuk motor Mio J berwarna solid tanpa grafis tersedia dalam tiga warna yaitu YB-A4 Silver Solid, YB helm -A4 Black Solid dan YB-A4 White Solid. Sedangkan helm motor Mio J berwarna dasar putih dengan grafis juga memiliki tiga warna pilihan yaitu YB-A4 Blue Graphic (warna dasar putih dengan grafis warna biru), YB-A4 Pink Graphic (warna dasar putih dengan grafis warna pink), YB-A4 Black Graphic (warna dasar putih dengan grafis warna black). Grafis helm Mio J ini memakai teknologi 3D sehingga terlihat menonjol dan unik.

Jika kita lihat dari segi helm sudah cukup bagus dengan motif yang elegant, tetapi yang patut ditekankan disini adalah bagaimana dengan motornya? Biasanya motor baru agak sedikit bermasalah dengan mesinnya, jujur saja karena saya belum pernah melihat ada orang yang pakai motor ini. Nah bagi agan-agan yang sudah coba motor ini, kasih tau ya gan keunggulan motor ini. Tolong tinggalkan komentar dibawah ini. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s