Vespa LX – Vespa Terbaru di Indonesia

Jangan ditanya deh jika ngomongin solidaritas komunitas vespa di Indonesia. Komunitas Mereka begitu sangat respect terhadap pengguna vespa lain meski mereka belum kenal. Komunitas motor vespa memang memiliki solidaritas yang sangat kuat. Namun, untuk vespa ini sepertinya harus banyak dibicarakan karena vespa ini memiliki gaya yang sangat modern, dinamis, dan stylis untuk sekedar tunggangan sehari-hari.

Vespa_LX_Grijs

Seperti biasa, rutinitas pekerjaan yang dikala siang hari, gue selalu mencari liputan event-event yang ada di mal. Maklum, bukan karna hobi atau ingin dikatakan anak mal, itu semua dilakukan tanpa iming-iming sekalipun hanya untuk bisa berbagi dengan pembaca dunia maya.

Saat memasuki mal kala itu, gue nggak sadar jika ada event Semarang motor show di Java mal. Yang gue lihat pertama hanyalah seller mobil-mobil terbaru yang dipajang untuk menunggu pengunjung membelinya. Mulai dari warna hijau, hitam dan putih menjadi pemandangan indah saat itu. Ya, indah sambil membayangkan jika kelak gue memiliki satu dari beberapa mobil yang dipajang tersebut.

Namun, ditengah ramainya pengunjung, gue mulai tersadar sebuah motor berwana putih. Ini matic baru yah, pikirku. Beberapa pria-pria seakan begitu tertarik di stan tersebut dan paling ramai. Gue yang penasaran,akhirnya memutuskan untuk melihat. Dan tidak pernah membayang hal ini akan terjadi, ternyata vespa yang satu ini sekarang disulap menjadi motor matic. Dan terkejutnya dengan harga yang dibandrol tersebut. Motor ini dibanderol dengan harga 25 jutaan.

Berikut info yang kami berikan untuk Anda semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s