Review Motor Minerva Sachs MadAss 125

Nah seringkali kita membahas motor Jepang,nah kali ini saya akan membahas motor buatan Jerman yaitu Minerva Sachs MadAss 125. Sudah terbukti sebelumnya mobil buatan eropa terbilang TOP dan keren terutama buatan Jerman seperti Mecedes Benz.

images

Nah kali ini Jerman akan membuat motor yang canggih serta bernilai tinggi dimata peminat motor Indonesia. Minerva Motor Minerva Sachs MadAss 125 akan segera launching di Indonesa karena ini menjadi salah satu motor dengan sebutan motor extreme. Wah bagaimana kira-kira apakah motor buatan Jerman bisa dibilang baik daripada Jepang?

Motor Minerva Sachs MadAss ini berkapasitas mesin 125cc. Dengan kopling tangan yang sangat empuk dan dan pedal rem yang mengasyikan karena hanya dengan menginjak sedikit saja, rem ini sudah bisa digunakan. Banyak orang tertarik dengan motor ini karena desain yang bisa dibilang mirip sepeda ini, membuat orang tidak ragu lagi untuk membelinya, karena sangat uikdan enteng.

Tapi jangan dikira ini motor iseng, tidak ada seninya, karena pada tahun 2008, motor ini menyabet dua gelar bergengsi di Eropa dan 1 gelar dari Indonesia.
Gelarnya:

  • European Sport Motorcycle Best Choice 2008
  • European Best Futuristic Design
  • Indonesia Motorcycle of The Year 2008

Nah berikut review dari motor MinervaSachs MadAss 125. So mari ikuti terus perkembangan motor Minerva yang semakin menarik dan pastinya dengan harga yang cukup murah. Semoga bermanfaat!

One thought on “Review Motor Minerva Sachs MadAss 125

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s