Cara Mudah menjaga Tubuh Sehat Secara Alami

Dalam menjalankan aktivitas yang padat dalam keseharian kita.  Kita perlu menjaga kesehatan kita agar kita tetap sehat dan bugar jasmani maupun rohani. Karena dalam setiap aktivitas kita yang padat dan dalam keadaan sehat maka kita cenderung akan melupakan tentang menjaga kesehatan bagi rohani maupun jasmani kita. Terlalu penting dalam menjaga kesehatan kita, karena banyak orang diluar sana yang rela berkorban jutaan rupiah hanya karena mengnginkan kesehatan (makanya bisa dibilang sehat itu mahal).

Berikut ini 5 Cara Mudah Menjaga Tubuh Sehat Secara alami :

  1. Hindari kebiasaan barang candu.
    Hal ini yang sering kita lalaikan  dalam kehidupan karena banyak yang menganggap hal tersebut merupakan perbuatan yang keren. Seperti pecandu rokok, miras (minuman keras), narkoba, ganja, obaat penenang dan lain sebaginya. Padahal dalam kebiasaan tersebut banyak menimbulkan hal-hal yang negatif.
  2. Hindari hubungan seks di luar nikah.
    Nafsu dalam hal ini menjadi peran utama. Karena nafsu merupakan sifaat yang dimiliki setiap orang. Tapi ingat jangan sampai hidup unutk nafsu, tapi buatlah nafsu untuk bertaahaan hidup. Seks merupakan hal yang menyenangkan baagi setiap orang. Namun alangkah terhormatnya jika kita berhubungan seks ketika sudah dalam ikatan pernikahan. Kebanyakan ngeseks memang disepelekan bagi pasangan yang sudah terbiasa melakukannya ataupun bagi orang yang mudah terangsang tanpa iman yang kuat. Hal ini sangat berpengaruh dampak buruk untuk Anda terutama Anda berdosa dihadapan Tuhan, lalu akan dikucilkan oleh masyarakat setempat dan juga orang-orang terdekat Anda. Jadi lakukanlah yang terbaik untuk hidup Anda.
  3. Pilihlah makanan dan minuman yang sehat sesuai aturan
    Pilihlah makanan atau minuman yang sehat setiap harinya..Mungkin Anda berpikir untuk makan saja sulit, bagaimana harus pilih yang sehat? Ingat makan yang sehat tidak perlu 4 sehat 5 sempurna, yang penting dari salah satu makanan 4 sehat 5 sempurna tersebut harus Anda terpenuhi misalnya telur, tempe, tahu, ikan, dan lainnya (makanan sehat tapi murah). Dan untuk melancarkan penceraan Anda, Anda bisa gunakan minuman pelengkap yaitu jeruk. Manfaat jeruk dapat melancarkan pencernaan didalam tubuh Anda. Jadi mulai sekarang gunakanlah makanan dna minuman yang sehat.” Sehat tidak perlu mahal yang penting sudah terjamin dan terpercaya”.
  4. Berolahraga Dan memeriksakan Kesehatan Ke Dokter Secara Berkala
    Berolah raga secara teratur dapat memacu jantung, pernafasan dan peredaran darah menjadi lebih baik. Biasakan berolah raga setiap hari dengan kegiatan yang ringan seperti berjalan kaki, senam, fitnes, joging, bersepeda, atau melakukan olah raga penuh seperti main badminton, sepak bola, lari maraton, tenis, bola basket, dan lain sebagainya.
  5. Hindari Stress Yang Berlebihan Dengan Cara Yang Sehat Dan Halal
    Untuk menghindari stress diperlukan strategi untuk masing-masing individu. Carilah cara yang terbaik untuk menghilangkan stress dengan cara anda sendiri yang mudah, dapat dilakukan di mana-mana, murah meriah, sehat, halal, dan enak dilakukan. Contoh aktivitas penghilangan stres adalah seperti mendengarkan musik yang menurut pribadi enak didengar dan ngilangin beban pikiran yang ada, main video game, main musik musik, olah raga, ngobrol ama temen sobat karib, curhat, maen kartu non judi, pacaran sehat, makan, melakukan hubungan suami isteri / intim dengan pasangan yang sah, nongkrong di wc, jalan-jalan ke mall, nyanyi, main mainan anak kecil, berkebun, mancing, teriak di tempat sepi, tidur / bobo, dan lain sebagainya.

Jadi marilah dari sekarang untuk hidup sehat, karena hidup sehat akan membuat masa depan Anda ceria dan bahagia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s