jump to navigation

Sejarah Tenis Lapangan May 18, 2012

Posted by Tips dan Trik Anak Bangsa in sports.
trackback

Mungkin di antara kalian sudah ada yang mengenal Tenis Lapangan atau sudah ada yang sudah memainkannya. Namun apakah kamu mengerti bagaimana sejarah dari Tenis Lapangan? Untuk lebih jelasnya, silahkan baca terus postingan ini.

Tenis Lapangan bisa dibilang adalah olahraga yang sangat tua, atau sudah ada sekitar 1500 tahun sebelum masehi. Dari tahun ketahun, olahraga Tenis Meja ini sudah berkembang dan sudah menyebar di negara- negara besar. Dan bahkan ini adalah salah satu olahraga favorit yang dimainkan kalangan orang atas di Indonesia.

Ada banyak model tenis yang ada untuk saat ini. Mungkin untuk lebih jelasnya bisa lihat gambar di bawah ini.

Tenis Lapangan

Kasti

Dari foto yang ada di atas, Anda bisa membedakan dan juga bisa mengetahui berbagai macam tenis yang ada. Namun untuk sekarang perkembangan tenis sudah mengalami kemunduran. Mungkin ini dikarenakan perkembangan atau banyaknya olahraga yang dipopulerkan saat ini seperti sepak bola dan juga bulutangkis. Hal ini juga yang sepertinya membuat tenis tidak begitu di kenal oleh rakyat indonesia. Rakyat serta pemerintah lebih menyukai sepakbola atau bulutangkis yang sering muncul di televisi atau berita-berita olahraga saja.

Sepak Bola adalah salah satu olahraga yang paling populer di dunia dan indonesia. Tenis juga termasuk olahraga yang cukup populer di dunia, meski memang tidak seterkenal sepakbola atau basket. Dari pemain tenis itu sendiri memilik wajah yang tampan dan juga cantik, sebut saja Rafael Nadal, Roger Federer, lalu ada serena williams, Maria Sharapova, dan Anna Kournikova, dll.

About these ads

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: