jump to navigation

Tingkat-Tingkat Kesulitan Dalam Belajar Bahasa April 27, 2012

Posted by Tips dan Trik Anak Bangsa in bahasa.
Tags: , , , , ,
trackback

Manakah bahasa yang paling mudah untuk dipelajari ? Nah untuk pembelajaran kali ini sangat penting sekali untuk Anda, karena belajar bahasa sangat penting untuk Anda. Why? Karena dengan Anda belajar bahasa akan memudahkan Anda dalam kehidupan Anda. Yang paling mudah dalam belajar bahasa adalah memang belajar bahasa inggris, karena bahasa inggris memang bahasa internasional.

Nah berikut ini macam-macam bahasa yang akan kami jelaskan untuk Anda beserta tingkat kesulitan dalam belajar bahasanya, adalah sebagai berikut :

  1. Tingkat kesulitan bahasa Spanyol
    Grammar yang lurus ke depan atau mengikuti arus ke depan (The Straightforward), adalah sangat mudah dan umum. Bahasa ini juga banyak tersebar di benua Amerika. Anda akan mendapatkan banyak kesempatan untuk berbicara dan mendengar logat bahasa nya (khususnya di AS). Dan sangat melimpah. Menurut perhitungan lebih dari 50% pendaftaran Studi bahasa dalam Studi MLA.
  2. Tingkat kesulitan bahasa Perancis
    Menurut keseluruhan Grammar nya, ini lebih komples tetapi tidak sulit untuk di pelajari karena banyak dari kata-kata nya telah masuk ke dalam Bahasa Inggris. Untuk perbendaharaan kata nya yang memiliki daya tarik, sangat mudah dipelajari pada tingkatan yang serius. Ini merupakan Bahasa Global dan pembelajar bahasa akan mendapati banyak bahasa ini di Internet, di dalam film-film, dan juga musik.
  3. Tingkat kesulitan bahasa Jerman
    susunan kata dan peraturan grammar nya sulit dengan kata benda yang banyak menjadi kendala. Ini bahasa yang mudah untuk di ucapkan, dengan sebuah dasar kosakata mirip Bahasa Inggris. Abstrak, secara signifikan adalah bahasa yang memiliki pandangan berbeda, walau, dapat memilih tata bahasa Inggris untuk istilah Latin nya. memiliki pelafalan yang jelas, jadi, pemahaman dalam mendengarkan nya tidak akan sulit.
  4. Tingkat kesulitan bahasa Italia
    Bahasa ini memiliki aturan grammar yang mirip dengan Bahasa Spanyol, kosakata yang sederhana dan pengucapan yang sangat jelas di antara pengucap Bahasa Latin (khususnya Negara yang berdekatan dengan Rumania). Kemampuan orang Itali dapat dengan mudah di transfer ke dalam Bahasa Perancis atau Bahasa Spanyol. Anda mungkin harus pergi langsung ke Itali untuk mempraktekkannya. Bahasa ini juga dijumpai di dalam dunia opera dan pertunjukkan musik klasik.
  5. Tingkat kesulitan bahasa Rusia
    Ini adalah bahasa yang sangat tinggi dengan penyesuaian pengaturan suara, jelas sangat sulit untuk di pelajari. Alphabet Chyrillic tidak begitu sulit, meskipun begitu, sekali anda membaca Bahasa nya, banyak meminjam dari Bahasa Perancis dan bahasa bagian barat lainnya. Dan mejadikannya semakin mudah di akses.
  6. Tingkat kesulitan bahasa Arab
    Bahasa Arab banyak di jumpai di beberapa Negara, tetapi banyak dialek-dialek nasional nya yang saling tidak dapat di mengerti. Hanya memiliki tiga huruf vokal, namun mencakup beberapa huruf konsonan yang tidak ada di dalam Bahasa Inggris. Alphabet nya tidak mengalami suatu kendala, dan kaligrafi yang bagus menjadikannya nilai yang tinggi dan unik. Huruf vokal pada umumnya tidak ditulis (kecuali di dalam buku anak-anak) dan ini dapat menjadi sebuah kendala untuk membaca nya. muncul di dalam dunia Muslim dan memiliki banyak keuntungan untuk mempraktekkannya pada setiap tingkatan formal.
  7. Tingkat kesulitan bahasa Jepang
    Tidak mudah untuk di pelajari, contohnya dalam perbendaharaan yang asing, dan persyaratan peraturan suara dan bunyi yang sangat ketat yang bahkan banyak meminjam dari Bahasa Inggris, Perancis, dan Bahasa Jerman yang tampaknya tidak dapat dikenali. Dengan tiga sistem penulisan yang berbeda, ini benar-benar sulit untuk di baca dan menuliskannya. Dan juga, kendala sosial yang mungkin menjadi hambatan dalam sebuah interaksi.
  8. Tingkat kesulitan bahasa Cina
    Entah anda memilih Mandarin atau Cantonese (Survei dari MLA tidak membuat perbedaan diantara keduanya, cukup aneh). Ini adalah Bahasa yang tersulit di dalam daftar ini. Menyimpulkan semua aspek-aspek yang sukar, diantaranya; bunyi bahasa yang asing, memiliki jumlah suara yang banyak, dan memiliki pengaturan sistem penulisan yang benar-benar sulit, dan juga kosakatanya yang berbeda. Motivasi individu tentunya menjadi persyaratan mutlak yang harus dimiliki jika anda memilih Bahasa ini untuk dipelajari. Dan kabar baiknya, ini mudah ditemukan, sejak komunitas Cina menyebar ke seluruh penjuru Dunia, dengan media berbahasa Cina, seperti; Koran, film-film dan Televisi, membuatnya mudah untuk di akses.
  9. Tingkat kesulitan bahasa Korea
    Bahasa Korea menggunakan sebuah Alphabet dari 24 simbol-simbol. Dengan mempersembahkan 14 huruf konsonan dan 10 huruf vokal. Meski demikian, bahasa ini juga memasukkan 2000 Karakter-karakter Bahasa Cina yang umum dari penulisan kesastraan dan dokumen-dokumen formal. Tingkatan berbicara dan aturan dalam memberi “hormat” menyulitkan pembelajaran perbendaharaan kata nya. Dan ada penghubung antar kata, yang membuat Bahasa ini sulit untuk dibedakan. Grammar nya tidaklah sangat sulit dan tidak ada bunyi nya. Dan banyak menyerap kata-kata dari Bahasa Cina, namun Bahasa ini tidak memiliki kaitan antar bahasa-bahasa lain di Asia.
About these ads

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: